BRAGA Sebut Gibran Man Of The Match Debat Cawapres


Jakarta,- Media Dinamika Global.id.~ Barisan Relawan Prabowo Gibran (BRAGA) menilai Calon Wakil Presiden Nomer Urut 02, Gibran Rakabuming Raka mampu memutar balik keraguan publik terkait kemampuannya dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang isu-isu Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi dalam debat Cawapres.

Lubna Putri Azahra Koordinator Nasional BRAGA menilai Gibran mampu unggul di bandingkan Mahfud MD dan Cak Imin, terutama terkait bicara persoalan Kredit Milenial dan isu anak muda. Gibran Rakabuming Raka yang mengutamakan isu-isu mengenai anak muda di nilai sebagai sosok pemimpin yang sangat mewakili anak muda, secara Visi Misi Gibran dinilai sejalan dengan harapan BRAGA yang merupakan barisan anak-anak muda yang mendeklarisan diri untuk mendukung Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia selanjutnya.

“tantangan bangsa kedepannya adalah pertarungan yang di miliki sepenuhnya oleh anak muda, anak muda adalah penentu bangsa ini kedepannya dan saat inilah sosok pemimpun muda harus timbul sebagai spirit gerakan bangsa menuju kejayaan,” kata Koordinator Nasional BRAGA, Lubna Putri Azahra

Lubna menyebut, isu-isu anak muda dari generasi milenial dan gen Z memang lebih tepat apabila disuarakan oleh pemimpin muda. 

Terlebih, Lubna menyebut berdasarkan data dari KPU, gabungan dari suara milenial dan gen Z pada Pemilu 2024 mencapai 56,45 persen dari seluruh jumlah pemilih di Indonesia. Perinciannya, pemilih dari generasi milenial sekitar 33,60 persen dan dari gen Z sebanyak 22,85 persen.

Lubna juga menyampaikan, Indonesia adalah negara besar dan dalam babak bonus demografi tingkat produktifitas anak muda akan semakin di tuntut untuk mampu bersaingan dalam dunia kerja baik secara pasif dan aktif dengan memanfaatkan kemampuan dan kreatifitas dan inilah kesempatan kita untuk membuktikan.

Tegasnya untuk menjemput indonesia emas 2045 kita meyakini pasangan calon no urut 2 yakni Pak Prabowo dan Mas Gibran ini bisa membawa perubahan besar pada bangsa ini kedepannya, dan berharap agar mereka terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, optimis dan yakin. 

Penutup dari Lubna, “kami mengajak anak-anak muda untuk bergabung dan berpartisipasi melalui Barisan Relawan Prabowo Gibran (BRAGA). Langkah awal membangun kekuatan politik anak muda,” tutur Lubna.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments