Wujud Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024, TNI-POLRI, Brimob dan Satpol PP Menggelar Apel Gabungan Di Mako Polsek Sape


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Dalam Rangka Menciptakan Suasana Keamanan, Kenyamanan dan Ketertiban masyarakat Sape dan Lambu dan juga Sesuai dengan kesepakatan awal hasil Rapat Bersama Muspika pada beberapa hari yang lalu di Kantor Camat Sape,maka pada hari ini Bertempat di Halaman Mako Polsek Sape menggelar Apel Gabungan Dalam Rangka Sinergitas TNI-Polri, Brimob dan Satpol PP (Muspika Sape).Senin.27/11/2023



Dalam Apel Gabungan ini di hadiri langsung oleh Camat Sape (Muhamad Akbar,SP.M.Si), Kapolsek Sape (AKP Sulaiman), Danramil Sape 1608/03 Sape (Lettu Iwan Susanto.SH), Danki Brimob yang baru Kompi 3 Batalion C Pelopor Sape (IPDA Akhyar), Kasi Trantib Kecamatan Sape (Muhammad.S.Sos) Bersama-sama melakukan Apel Gabungan sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI terutama dalam menciptakan HARKAMTIBMAS, NATARU,Pileg dan Pilpres Tahun 2024.

Apel Gabungan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, memperkokoh solidaritas, kekompakan,kerja sama dan sinergitas, sehingga TNI-POLRI dapat menciptakan situasi kondusif di Kecamatan Sape dan Lambu.

Dalam Kata Sambutan nya Bapak Camat Sape,Koramil Sape, Kapolsek Sape dan Danki Brimob Kompi 3 Batalion C Pelopor Sape sama-sama berharap kedepannya seluruh Personil untuk tetap solid dan bersinergi dalam mengemban tugas negara sebagai pelindung rakyat.

"Dengan Sinergitas yang kuat akan dapat mengantisipasi segala gangguan Kamtibmas,tidak ada kekuatan yang bisa menggoyahkan TNI-POLRI,"tandasnya.

Danki Brimob Kompi 3 Batalion C Pelopor Sape (IPDA Akhyar)

Dalam Apel Gabungan Sinergitas ini juga diperkenalkan Danki Brimob Kompi 3 Batalion C Pelopor Sape yang baru saja dilantik yaitu Bapak IPDA Akhyar yang merupakan Putra Asli Sape,Dalam Sambutan nya Danki Brimob Kompi 3 Batalion C Pelopor Sape Berkomitmen sepenuhnya untuk mengabdikan dirinya Demi Keamanan dan kenyamanan Sape dan Lambu tercinta, terutama akan memberantas segala macam kemaksiatan seperti Narkoba dan Kenakalan- Kenakalan remaja.Unkapnya.

Pantauan awak media Jumlah Personil yang ikut dalam Apel Gabungan Sinergitas ini sejumlah 85 orang yang terdiri dari :



TNI sebanyak 26 orang Brimob Kompi 3 Batalion C Pelopor Sape Sebanyak 14 orang, Anggota Polsek Sape sebanyak 25 dan Anggota Satpol PP Kecamatan Sape sebanyak 20 orang.

Kegiatan Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri pada hari ini berlangsung dengan lancar tertib dan sukses yang kemudian di tutup dengan Do,a bersama dan Dilanjutkan dengan Foto bersama.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments