Sambut HUT KORPRI, ASN Pemkab Bima Gelar Jalan Sehat


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bima menggelar rangkaian acara Jalan Sehat ASN bersama keluarga yang dilepas oleh Sekda Drs.H.M. Taufik HAK, M.Si dan mengambil titik start depan Pondok Pesantren Al-Maliki Penapali serta finish di Lobi Kantor Bupati Bima. Senin, (27/1123) 

Tiba di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima, peserta jalan santai langsung mengikuti senam sehat bersama yang dilanjutkan penarikan undian doorprize berhadiah 

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE.,M.IP yang hadir bersama Wakil Bupati Drs.H Dahlan M.Noer dan Ketua TP.PKK Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan S.Pd, Sekretaris Daerah Drs. H.M. Taufik,M.Si beserta Ketua DWP Ny. Hj. Aenal Asiah H.M.Taufik, para Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kabag Lingkup Setda dan para Kepala OPD serta Camat menyampaikan pentingnya penyelenggaraan kegiatan tersebut. 

Kegiatan ini ditujukan agar semua memiliki jiwa yang sehat sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus digelorakan dan menjadi agenda tahunan. Sehingga dipastikan pegawai terus bersemangat dan memberikan pelayanan terbaik. Ungkap Bupati. 

"Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Jalan Santai dan senam sehat bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Bima beserta keluarga. Langkah ini tentu saja akan menambah semangat ASN yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terima kasih juga kepada Sekretaris Daerah dan Jajaran pengurus KORPRI yang telah mengatur dengan baik anggaran yang bersumber dari iuran ASN yang ada.


Masing-masing Pimpinan OPD juga melihat rasio keseimbangan jumlah ASN yang mengabdi sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal di unit kerja". tandasnya. 

Pada sesi penarikan undian, Jadiah utama paket Umroh diraih Nurfatu, SE, Staf BKD dan Diklat Kabupaten Bima. Panitia juga membagikan hadiah 3 unit kulkas, 5 unit hp, 4 unit sepeda, 3 unit rice cooker, setrika dan payung.

Selain Jalan santai dan senam sehat, puncak peringatan HUT Ke-52 KORPRI tingkat Kabupaten Bima tahun ini akan digelar Upacara Rabu 29 November 2023 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments