Optimalkan Pemenuhan Standar Teknis Di Kawasan Kota Bima Gelar Vicon Sosialisasi


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Pemerintah Kota Bima melangkah maju dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan mengadakan Video Conference (Vicon) sosialisasi penyelenggaraan pengawasan terhadap kinerja pemenuhan standar teknis kawasan di Kota Bima. Rabu 25 Oktober 2023.

Acara ini diikuti oleh Asisten II Sekretaris Daerah (Setda) Kota Bima, Drs. Abdul Gawis dan di dampingi oleh Kadis PUPR beserta sejumlah pejabat terkait.

Vicon ini diinisiasi sebagai langkah konkret Pemerintah Kota Bima untuk memastikan bahwa standar teknis dalam kawasan Kota Bima dijalankan dengan baik dan efisien.

Dalam acara ini, Asisten II Setda Kota Bima memimpin diskusi dan memberikan pandangan tentang pentingnya pemenuhan standar teknis sebagai landasan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.

Abdul Gawis dalam sambutannya menggarisbawahi bahwa pengawasan yang ketat terhadap kinerja pemenuhan standar teknis adalah kunci keberhasilan bagi pembangunan berkelanjutan di Kota Bima.

"Kami memahami bahwa infrastruktur yang memadai adalah pondasi utama bagi perkembangan kawasan, Oleh karena itu, pengawasan yang baik sangat penting untuk memastikan bahwa standar teknis yang telah ditetapkan benar-benar terlaksana dengan baik," ujarnya.

Dalam vicon yang di ikuti oleh berbagai Kota di seluruh Indonesia tersebut dipaparkan Pentingnya pengawasan kinerja pemenuhan standar teknis kawasan, yaitu memastikan Pembangunan agar tidak menimbulkan dampak dan Memastikan kualitas kawasan terjaga

Sehingga perlu peran pengawas penataan ruang, yang di harapkan melakukan pencegahan dampak dan kerusakan lingkungan, Perbaikan terhadap kualitas kawasan, Peningkatan daya tarik kawasan, serta meningkatkan peluang investasi dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Vicon ini menciptakan platform yang baik untuk membangun sinergi antara berbagai pemangku kepentingan. Keberhasilan acara ini menunjukkan keseriusan Pemerintah Kota Bima dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pemerintah Kota Bima akan terus melanjutkan upaya-upaya positif ini untuk memastikan bahwa setiap warga Kota Bima mendapatkan pelayanan yang layak dan berkualitas, sesuai dengan standar teknis yang telah ditetapkan.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments