Moment HUT TNI Ke-78 Dandim 1608/Bima Berikan Penghargaan Kepada Babinkantibmas

Bima NTB. Media Dinamika Global-id. Moment Upacara Peringatan HUT TNI Ke-78 Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf. Andi Lulianto berikan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas.

Personel Polsek Woha Polres Bima yang mendapat piagam penghargaan dari Dandim 1608/Bima itu bernama Bripka M. Saleh yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Donggo Bolo Kabupaten Bima.

Piagam penghargaan bhabinkamtibmas dengan kategori terbaik itu di serahkan langsung oleh Dandim 1608/Bima usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT TNI ke 78 di Lapangan Pemkab Bima Kamis (05/10/23) Sekira pukul 10.00.Wita kemarin.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Andi Lulianto S.com mengatakan bahwa piagam penghargaan itu diberikan karena Bripka M Saleh dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas di desa binaan selalu memberikan edukasi positif bagi masyarakat serta menjalin dan berkolaborasi baik dengan Babinsa.


“Semoga kolaborasi dan sinergitas antara TNI-POLRI dalam menjalankan tugas sebagai penjaga NKRI dan pelayanan masyarakat kedepannya semakin baik demi keamanan di kabupaten Bima”. Ujarnya.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Andi Lulianto S.com atas penghargaan yang di berikan kepada anggotanya.

“Terimakasih dan Dirgahayu TNI ke-78 semoga sinergitas antara TNI-POLRI kedepannya semakin baik demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Bima” Tutupnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments