Wujud Kedekatan Polri dan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Laksanakan Sambang Duka

Bima, Media Dinamika Global Id ~ Wujud kepedulian dan kedekatan Polri kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB melaksanakan sambang Duka.

Sambang Duka yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima atas meninggalnya salah satu warga Binaanya Almarhum amiran bola. Selasa 05/09/23 Sekira Pukul 10.00.Wita Kemarin.

"Sambang Duka merupakan wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat tidak saja pada saat masyarakat merasa senang akan tetapi saat masyarakat tertimpa musibah pun polri akan hadir".Ujar Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bima itu juga menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhum semoga Allah SWT menerima amal ibadah Almarhum dan ditempatkan di surganya serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan.

Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas Menghimbau kepada masyarakat agar selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan Masing-masing sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Sanggar.

Tidak saja hadir tapi bhabinkamtibmas juga ikut mengurus pemakaman jenazah almarhum hingga menandu Jenazah Almarhum ke peristirahatan terakhirnya di TPU Desa Setempat.




Load disqus comments

0 comments