Ramaikan Sepak Bola Osis Mini Hari Ke-24 Dilapangan SMKS Al- ikhlas Mbojo Bima Kec, Donggo


Donggo NTB, Media Dinamika Global.id.~ Selasa, 26 september 2023, bertempat di lapangan halaman Smks Al- ikhlas mbojo,  Turnamen sepak bola OSIS CUP II SMks telah  melahirkan bintang-bintang baru di masa depan.


Turnamen sepak bola OSIS CUP II ini diikuti sebanyak 36 club peserta yang berasal dari beberapa sekolah di kab. Bima. Sementara Smks mbojo kab, bima berhasil mengalahkan SMAN 1 soromandi dengan skor satu sama.


sebelumnya, pembukaan acara pada tanggal 2 september 2023 turut dihadiri oleh Kepala yayasan MTS donggo, Kepala desa, dan penonton setia.

“Turnamen ini bertujuan untuk mewadahi para siswa berbagai kecamatan diwilayah kabupaten bima. untuk mengembangkan bakatnya pada cabang turnamen sekaligus sebagai sarana promosi sekolah ke luar,” kata andika sabita siswa Smks al- ikhlas mbojo.

M. Ainun mengatakan untuk para peserta yang berasal dari luar daerah, pihak sekolah telah menyiapkan sarana berupa ruangan kelas yang sudah di-setting sebagai tempat tidur para pemain, jadi para pemain dari luar bisa mengikuti turnamen secara serius tanpa memikirkan penginapan seandainya mainnya berlanjut, karena turnamen ini menggunakan sistim gugur.


Pada acara ini Kepsek SMks Al- ikhlas mbojo bima memberikan apresiasi kepada pengurus OSIS SMks yang telah menyelenggarakan turnamen edisi ke kedua puluh empat hari dengan baik hingga laga puncak. “Tahun depan kita akan usahakan turnamen ini kembali digelar lebih bergengsi lagi, dengan mengundang peserta terbaik dari Provinsi NTB, tutupnya. (SekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments