Kapolres Bma AKBP Hariyanto SH, SIK Sambang Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Hariyanto SH, SIK Polres Bima melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga di Wilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Selasa (26/09/23). Sekira Pukul 13.00. Wita Siang Kemarin.

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bima ini, dalam kegiatan tersebut juga ikut didampingi Wakapolres Kompol Abdurahman Spd dan Pejabat Utama Lingkup Mapolres Bima.

"Kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas yang dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.demi terbangunnya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima".Kata Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Selain itu, dalam Sambang Kamtibmas tersebut Kapolres menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kegiatan itu, lanjut Kapolres mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

“Dikesempatan yang sama kami juga menyampaikan himbauan kepada warga khususnya yang mempunyai anak remaja untuk tidak menggunakan kendaraan knalpot bising, tidak ikut dalam geng motor atau yang menggangu ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga,” pintanya.

Lebih dari itu, menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Perangkat Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian. MDG 002)

Load disqus comments

0 comments