Kampus Universitas Mbojo Bima Adakan Perkenalan Mahasiswa Baru


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Suasana semangat dan kegembiraan memenuhi Kampus Universitas Mbojo Bima (UNMBO) pada hari Sabtu 9 September 2023, saat mahasiswa baru dari berbagai jurusan berkumpul untuk mengikuti acara Ospek dengan tema "Membentuk Mahasiswa Kritis, Leadership, Kreatif dalam menghadapi Era Society 5.0"

Rangkul Mahasiswa Baru Melalui Ospek, Universitas Mbojo Bima

“Kami sangat antusias menyambut mahasiswa baru pada acara Ospek tahun 2023 ini dengan Tema "Membentuk Mahasiswa Kritis, Leadership, Kreatif dalam menghadapi Era Society 5.0" diharapkan dengan adanya acara ini mahasiswa baru dapat mempererat hubungan mereka sebelum menjalani perkuliahan dan tahun ini, Alhamdulillah mahasiswa baru berjumlah 405 orang semoga dengan jumlah ini dapat terus tambah, dan hingga hari ini, Universitas Mbojo Bima masih menerima mahasiswa baru" Ujar Kabag kerja sama dan Humas Universitas Mbojo Bima, Abdul Kadir HA, Sos, M,Si, Sabtu (9/9/2023).

Ospek 2023 ini bertujuan untuk menyambut dan memperkenalkan mahasiswa baru. Acara yang diadakan selama 3 hari ini bertujuan untuk melahirkan generasi yang mengimplementasikan semangat persatuan, aktualisasi diri, dan solidaritas. Melalui kegiatan ini, mahasiswa diharapkan mendapat pengalaman berharga yang bisa diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Menjadi mahasiswa adalah privillage, keberkahan yang tak semua diberkahi kesempatan. Kalian adalah bagian dari 50% anak muda seusia kalian yang bisa merasakan bangku kuliah. Itu adalah peluang kenikmatan sekaligus tanggung jawab karna kalian adalah mahasiswa maha dari siswa karna kalian adalah anak anak muda pilihan yang berkesempatan mereguk dalamnya, Universitas Mbojo Bima adalah sumur ilmu pengetahuan.” Jelas Dosen Muda yang juga mantan ketua HMI cabang bima. (SekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments