KNPI Riau Dan Advokat ini Berangkat ke Jakarta, Larshen Yunus: "Saya, Bang Yusman dan Advokat Juliana


JAKARTA. Media Dinamika Global. Id.-- Induk Organisasi Kepemudaan terbesar dan tertua di Republik ini turut memberikan dukungan Moril dan Materil bagi Advokat (Pengacara) Kamaruddin Simanjuntak.

Pasca ditetapkan menjadi Tersangka dalam kasus Pembelaan terhadap Istri Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Kamaruddin Simanjuntak langsung menerima berbagai dukungan dari semua kalangan.

Induk Organisasi Kepemudaan yang dimaksud adalah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau.

Menggandeng Advokat Terkenal asal Riau, DPD I KNPI Provinsi Riau langsung menyatakan sikapnya.

Bertempat di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, hari ini Senin (14/8/2023) Ketua KNPI Provinsi Riau langsung ditemani Advokat beken asal Riau, Juliana Pardosi SH MH.

Bagi mereka, Gerakan mendukung Advokat Kamaruddin Simanjuntak sama halnya menjaga Marwah dan Kehormatan Rakyat. Tagar #SavePengacaraKamaruddinSimanjuntak Harus di Gelorakan. Mabes Polri wajib tahu, bahwa Semangat Presisi mesti dikedepankan. Mental-mental Polisi Sambo harus di bumihanguskan.

"Kami dari DPD KNPI Provinsi Riau bersama Kakak Advokat Juliana Pardosi SH MH ingin menegaskan, bahwa untuk perkara tersebut Bareskrim Polri benar-benar Keliru bin Ngawur. Sepertinya bibit-bibit Mental Polisi Sambo muncul Lagi! Sudah jelas apa yang dilakukan Kamaruddin Simanjuntak itu dalam rangka membela Klien, Kok seperti ini sih?" tanya Larshen Yunus.

Ketua KNPI tingkat Provinsi termuda se-Indonesia itu juga berjanji, bahwa Keluarga Besar KNPI segera Menyurati Kapolri dan Kabareskrim Polri. Memastikan bahwa semangat Presisi mesti di Hormati.

Ditempat yang sama, Advokat Juliana Pardosi SH MH lagi-lagi menekankan, agar Bareskrim Polri benar-benar memperhatikan Hak Imunitas Profesi Advokat. Apalagi kalau itu dalam rangka memberikan Pembelaan terhadap Klien.

"Ini apa-apaan lagi? Mabes Polri selalu buat Lucu-lucuan. Kok terlalu kasar kali pola kerja Bareskrim ini? masih berani buat sensasi, padahal mereka sudah banyak diterpa masalah. Publik mesti ikut Plototin kasus ini" ujar Advokat Juliana Pardosi.

Hingga berita ini diterbitkan, Ketua Larshen Yunus juga katakan, bahwa Tim Media dari KNPI Riau sudah duluan sampai di Mabes Polri. Yusman Gea juga sebagai Owner dari Group Media Online Opsi News sampaikan sikap kritisnya.

"Ayo bapak ibu Masyarakat diseluruh Indonesia. Mabes Polri lagi-lagi buat ulang. Bareskrim tak malu bermain Sandiwara. Perkara Kamaruddin Simanjuntak wajib menjadi Atensi bersama. Ayo Jaga Marwah Advokat dan Polri, tegakkan Supremasi Hukum. Berjalanlah diatas semangat Presisi Polri, agar Keadilan benar-benar dirasakan" akhir Larshen Yunus dan Advokat Juliana Pardosi, menutup pernyataan persnya. (*)

Load disqus comments

0 comments