Edy Muhlis Dijuluki Singa Parlemen, Kami Siap Dukung Untuk Kursi Udayana


Bima, Media Dinamika Global Id. Edy Muhlis S. Sos, anggota DPRD Kabupaten Bima dua periode dari fraksi partai Nasdem dapil VI Kini Caleg Legislatif menuju Udayana Dapil NTB 1 Kabupaten Bima, Kota Bima dan Dompu. 

Pandangan masyarakat terhadap Edy Muhlis, mengatakan dirinya sangat kagum dengan kesederhanaannya menyapa warga, seperti ini wajib kita mendukungnya.

Disampaikan oleh Yadin, memang  kemungkinan kami tidak mampu membawa orang lain, akan tetapi pihak keluarga dirangkum dalam keyakinan ini, pada hari sabtu ( 19/08/2023).

Terlepas dari apa kata orang lain terhadap beliau, bedah dengan keyakinan kami berharap sosoknya yang digemari oleh para masyarakat, Ungkap Yadin.

Memang politik ini penuh dengan nuansa warna dalam berpandangan di setiap orang, kami sekeluarga tidak terpengaruh oleh keadaan yang silih berganti datang tanpa diundang.

Banyak orang-orang dari team sukses yang lain, yang mendatangi di kediaman kami, "simpel saja" bahwa kami sudah ada, itu dari partai Nasdem Bang Edy Muhlis, Ujarnya.

Disisi lain Abakar warga Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, menyebutkan. Semoga sosok seperti bang Edy Muhlis, tidak diragukan lagi karena sangat berwibawa dari cara tutur kata dan bahasanya.

Kami siap mendukung walaupun bukan team sukses nya. Bahwa ini adalah merupakan keluarga sebagai simpatisan kepada beliau, memang kami belum pernah bertatap muka dengan nya, Semoga di ijabah oleh Allah SWT untuk menghadiri acara 44 hari mertua saya, pada tanggal 25/08/2023. Tempat di RT 05. RW 03 dusun benteng Desa Boro Kecamatan Sanggar, Ungkap Abakar. Sembari menutup (Aryadin).

Load disqus comments

0 comments