Bahas Kamtibmas, Danramil 1608/03 Sape Silaturahmi Ke Beberapa Kepala Desa Jajaran Kota Sape


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Dalam rangka terciptanya Suasana Aman dan Nyaman Di Tanah Sape tercinta,Danramil 1608/03 Sape (Lettu CBA.Iwan Susanto.SH) Melakukan kunjungan dan menjalin silaturahmi di Beberapa Kepala Desa mulai dari Kades Parangina,Kades Rai Oi,Kades Na,e dan Kades Naru Barat,kades Oi Maci.(28/08/2023)

Danramil Sape Mengungkapkan sebagai bentuk upaya dalam menjalin silahturahmi dan juga membangun komunikasi kita melaksanakan kunjungan bersama Babinsa Setempat.

Dalam kegiatan dan kunjungan ini diharapkan semakin mempererat tali ikatan silaturahmi dan sinergitas dalam membangun komunikasi aktif antara Pemerintah Desa dan aparatur pemerintah Desa serta para tokoh tokoh yang berpengaruh di wilayahnya.




Pantauan awak media Kunjungan Danramil Sape Beserta Babinsa pada hari ini mendapat tanggapan positif dari kepala Desa maupun perangkat Desa dan sangat mengapresiasi dengan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya semoga menjadi berkah.

Lanjut Danramil ,bahwa melalui kunjungan ini, diharapkan akan terus terjalin hubungan baik sehingga terbangun komunikasi aktif dan sinergitas antara TNI-Polri ,pemerintah Desa dan tokoh masyarakat semakin ditingkatkan serta masyarakat tidak boleh segan dalam memberikan informasi-informasi masalah kamtibmas kepada Babinsa maupun bhabinkamtibmas,” ucap Danramil.

Para Kepala Desa dan Masyarakat juga diharapkan mendukung semua Program Koramil 1608/03 Sape seperti Gerakan Subuh Berjama,ah, Patroli Mandiri dan Pemberantasan NarkobaNarkoba Mirasn Sajam dan Sejenisnya

Kegiatan Berlangsung dengan lancar tertib dan Sukses.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments