Walikota Bima Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bima


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bima, bertempat di Aula Kantor Wali Kota Bima, Senin, 10 juli 2023. 

Dalam acara tersebut Wali Kota Bima didampingi oleh seluruh Staf ahli, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala Perangkat Daerah, seluruh Kabag dan Camat se-Kota Bima.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bima nomor : 821.2/2127/BKPSDM/V11/2023 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bima.

Dalam keputusan tersebut Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melantik Ir. H. Sarafuddin, MM, yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Kota Bima, kemudian di angkat menjadi Kepala Dinas Pertanian Kota Bima.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bima menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan mengatakan bahwa pelantikan ini harus dimaknai sebagai momentum yang positif.

"Orang-orang yang ditempatkan ini adalah orang-orang yang mumpuni dan memiliki kapasitas yang baik," ucapnya.

Kepada pejabat yang dilantik, Wali Kota mengingatkan untuk segera menyusun program kerja guna meningkatkan kualitas kerja dengan mempedomani standar pelayanan minimal.

Kemudian di akhir beliau memberikan pemahaman dan harapan kepada pejabat yang baru saja di lantik agar tanggung jawab bekerja bisa di jaga dengan baik, dan di manfaatkan sebetul-betulnya, guna memajukan kualitas pertanian di Kota Bima di Tahun 2024 nanti. 

"Harapan saya semoga jabatan baru yang diterima ini bisa di pertanggung jawabkan dengan amanah dan bekerja dengan profesional," tutupnya.(SekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments