Perpustakaan Sadia Bersama Prodi BK STKIP Bima Serahkan Penghargaan Di Saat Yudisium


Bima NTB.  Media Dinamika Global. Id. -Sabtu, 22 Juli 2023. Yudisium Calon Sarjana Mahasiswa STKIP Bima sekaligus pemberian tanda penghargaan sebagai fasilitator dan relawan gerakan literasi selama menjadi mahasiswa sebanyak 20 calon sarjana oleh Kaprodi Bimbingan dan Konseling bersama Ketua Perpustakaan sadia. 

Dalam mendukung program peningkatan minat baca anak - anak dan masyarakat Indonesia, program studi bimbingan dan konseling dengan perpustakaan kampung sadia selalu Istiqomah mulai tahun 2016 sampai tahun 2023 tetap menjalankan gerakan literasi. 

Saya ikut bangga dan bahagia kepada para relawan dan fasilitator (Mahasiswa dan Dosen Bimbingan dan Konseling) STKIP Bima yang selalu komitmen berjalan bersama-sama mendukung dan meningkatkan program literasi (transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial) di sekolah dan dimasyarakat sampai sekarang. 

Selama penandatangan MoU sampai sekarang program tersebut masih terus berjalan dan disaat yudisium ini kami memberikan piagam penghargaan sebagai tanda bahwa Mahasiswa dan Dosen berkontribusi bagi masyarakat luas. (ungkap Amiruddin, S.Pd.,M.Pd. selaku ketua perpustakaan sadia) 

Ketua Prodi Bimbingan dan Konseling menyampaikan: Alhamdulillah kami menandatangani MoU tidak hanya diatas kertas saja, melainkan selalu memberikan bukti bahwa kami (Dosen dan Mahasiswa) menjalankan program peningkatan literasi bersama perpustakaan sadia dan ini merupakan bagian dari program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) program nasional. 

Selamat kepada anak-anakku telah resmi (Yudisium) demi mengembang titel sarjana (Ungkap Nurhayati, M.Pd).

Load disqus comments

0 comments