Acara Peresmian Tempat Charger Sepeda Motor Listrik Di Makodam IX/Udayana


Denpasar. Media Dinamika Global. Id. - Bertempat di Samping Lap. Padel Makodam IX/Udayana Jl. Udayana Denpasar, Desa Dauh Puri Kangin Kec. Denpasar Barat Kota Denpasar, Darem 163/Wira Satya Brigjen TNI Agus M. Latif yang di wakili Kasrem 163/Wira Satya menghadiri Acara Peresmian Tempat Charger Sepeda Motor Listrik, yang dipimpin oleh Pangdam IX/Udayana (Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M.,(24/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Para Pamen Ahli Kodam IX/Udayana, Danrindam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO TNI AU Kodam IX/Udayana, LO TNI AL Kodam IX/Udayan, Kasrem 163/Wira Satya, Kakesdam IX/Udayana, Para Dan/Kabalak Dam IX/Udayana, Irutum Itdam IX/Udayana, Irutben Itdam IX/Udayana, Kasiren Korem 163/Wsa, Para Kasi Kasrem 163/Wira satya, Dandeninteldam IX/Udayana, Danyonif Raider 900/SBW, Danyonif Mekanis 741/GN, Danyonzipur 18/YKR, Dandenkav 4/SP.

Sambutan dari Bapak Cristian Fajar Permadi Direktur Utama PT Neo Adhi Sankara, yang pada intinya mengucapkan terima kasih dengan untuk bapak Pangdam IX/Udayana Bapak Mayjen TNI Sony Aprianto yang telah supportif dan juga visioner dan berdedikasi tinggi dalam upaya memajukan TNI melalui program-program yang untuk mensejahterakan para anggotanya melalui program pengadaan kendaraan listrik.

Dalam sambutanya Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M, mengatakan Pada hari ini akan saya bagikan kepada anggota yang dinilai oleh Dansat yang mempunyai prestasi maupun yang mempunyai kinerja yang baik, selama bekerja di satuan sehingga jumlahnya muncul lah 50 orang bagi yang beruntung mendapatkan motor pada pagi hari harapan saya dengan dimulainya 50 unit motor ini digunakan oleh anggota Makodam dan jajarannya bisa menstimulan untuk personil yang lain, mulai beralih dari kendaraan fosil kendaraan listrik karena ini juga sesuai dengan instruksi Presiden karena kendaraan listrik ini adalah kendaraan yang cukup hemat dan ramah lingkungan.ungkapnya.

Pangdam juga menambahkan bahwa latar belakang saya memberikan motor ini adalah satu nama apresiasi untuk anggota punya kinerja yang baik dan anggota yang mempunyai prestasi selama ini, yang memang hari ini saya hanya bisa memberikan atau bisa mengupayakan hanya 50 unit motor.tambahnya.


Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada anggota yang beruntung pada pagi hari ini, dari Nas Oto tadi menyampaikan kepada saya bahwa mereka akan memberikan 77 voucher, semoga kita Kodam IX/Udayana menjadi awal dari penggunaan mobil listrik dan motor listrik di 15 Kodam yang ada di Indonesia.pungkasnya.(Red/Penrem163).

Load disqus comments

0 comments