UNY Buka Prodi Baru S1 Pariwisata Dan S3 Pendidikan


JOGJA, Media Dinamika Global.id.~  Jumat, 16 Juni 2023 UNY Buka Prodi Baru S1 Pariwisata dan S3 Pendidikan Kewarga- negaraan Jajaran pejabat Fakultas Ilmu Sosial, Hukum dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) saat berkunjung ke Tribun Jogja, Jumat 16 Juni 2023 

Fakultas Ilmu Sosial, Hukum dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) memiliki dua program studi (prodi) baru tahun ini.

Kedua prodi itu yakni S1 Pariwisata dan S3 Pendidikan Kewarganegaraan. 

"UNY terus mengembangkan kelembagaan, salah satunya indikatornya adalah bertambahnya program studi. Dan tahun ini kami mendirikan dua program studi baru yakni S1 Pariwisata dan S3 Pendidikan Kewarganegaraan," kata Prof. Dr. Suranto, M.Pd., M.Si, 

Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan, Umum dan Sumber Daya Fisipol UNY saat berkunjung ke kantor redaksi Tribun Jogja, Jumat 16 Juni 2023.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Suranto datang bersama rombongan dari S1 Pariwisata dan S3 Pendidikan Kewarganegaraan.

Mereka yakni Dr. Supardi, M.Pd, Wakil Dekan Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Alumni; Dr. Dyah Kumalasari, M.Pd, Wakil Dekan Bidang Riset, 

Kerjasama, Sistem Informasi dan Usaha; Prof. Dr. Sunarso, M.Si, Ketua Departemen Pendidikan Kewarganegaraan dan Hukum.

Kemudian Prof. Dr. Muhammad Murdiono, M.Pd, Koordinator Prodi S2 Pendidikan Kewarganegaraan; Ebtana Sella Mayang Fitri, M.Arch, dosen S1 Pariwisata; dan  Nur Lailly Tri Wulansari, M.I.Kom, Humas.

Kedatangan rombongan ini disambut langsung oleh tribun jogja jum'at 16/6/2023.

 Gaji Rp600 Ribu Per Bulan Ditabung Demi Haji, Mak Kalsum Haru Terbang ke Mekah Hasil Nabung 40 Tahun Tribunnews.com

Gaji Rp600 Ribu Per Bulan Ditabung Demi Haji, Mak Kalsum Haru Terbang ke Mekah Hasil Nabung 40 Tahun.

 MASYAALLAH 3 Hari Minum Air Zamzam, Jemaah Haji Asal Bone Sembuh dari Stroke, Bisa Jalan dan Bicara.

 Suranto melanjutkan, S1 Pariwisata di UNY ini akan mulai menerima mahasiswa baru pada tahun ini dan siap bersaing dengan jurusan serupa dengan kampus lain di Di Yogyakarta.

Prof. Dr. Muhammad Murdiono, M.Pd, Koordinator Prodi S2 Pendidikan Kewarganegaraan menambahkan, S3 Pendidikan KewarganegaraanUNY akan menjadi yang ke-2 di Indonesia setelah milik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

"Kapasitas S3 Pendidikan Kewarganegaraan UNY ini adalah 20 mahasiswa.Yang bisa mendaftar boleh dari dosen PKN, umum atau BPIP," katanya. (SekjendMDG)

Load disqus comments

0 comments