Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Ini Kata AKBP Teguh Priyo Wasono


Polds Bali,- Media Dinamika Global,Id,- Polres Badung Kepolisian Resor Badung menerapkan Inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat di bidang SIM, Sidik Jari dan  SKCK yang rutin di gelar ditengah-tengah keramaian masyarakat seperti pagi ini hari Minggu, 21 Mei 2023 di Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali saat warga melaksanakan upacara pengelukatan Banyu Pinaruh.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengatakan inovasi atau trobosan krestif SIRIKA ini, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya terhadap perpanjangan SIM, penerbitan SKCK dan Sidik Jari. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk memberikan layanan yang lebih efisien, transparan, dan responsif kepada warga masyarakat.


"Ini merupakan salah satu langkah konkret dari 3 trobosan kreatif Polres Badung yakni Sagita (Sayangi anggota) dan Lapor Kapolres yang kita berikan kepada masyarakat," Sebut Kapolres Badung saat di konfirmsi via Ponselnya.

Terkait situasi Kamtibmas masyarakat dapat melaporkan kejadian dan memperoleh bantuan dengan cepat melalui trobosan kreatif Polres Badung yaitu "Lapor Kapolres".


"081337752023. silahkan hubungi telpon ini (telpon lapor Kapolres) kita telahkan siapkan petugas yang profesional untuk memberikan respons yang cepat dan efisien terhadap panggilan darurat atau laporan masyarakat," Tegasnya.

Selain turun langsung ke masyarakat, Polres Badung juga berikan layanan Online seperti pelaporan kehilangan barang, pendaftaran SIM (Surat Izin Mengemudi), dan pendaftaran SKCK. Hal ini memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan kepolisian tanpa harus mengunjungi kantor polisi secara langsung.

"Dalam pelayanan Kepolisian, kami mengutamakan pelayanan yang ramah, responsif, dan profesional kepada masyarakat," Pungkasnya(Netti Herawati).

Load disqus comments

0 comments