Sinergitas TNI-Polri Siap Amankan Kunker Wapres RI. Ke Provinsi Bali.


Bali Indonesia,- Media Dinamika Global.Id,-Apel gabungan Personil Polda Bali dan Kodam IX/Udayana, dilapangan Korem 163/Wirastya dalam rangka kesiapan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin dan Ibu HJ. Wury Estu Ma'ruf Amin beserta rombongan di Provinsi Bali, pada sabtu (20/5/2023).

Apel dengan sandi Operasi Puri Agung IV-2023 ini dipimpin oleh Danrem 163/Wira Satya Brigadir Jenderal TNI Agus Muchlis Latif, S.I.P, didampingi Karoops Polda Bali Kombes Pol Nuryanto S.I.K., M.Si., selaku Karendalops.

Kunker wapres RI ke Provinsi Bali kali ini dalam rangka pembukaan Asian Media Summit 2023, yang akan dilaksanakan diHotel Grand Hyatt Nusa Dua pada tanggal 22 hingga 24 mei.


Adapun arahan pimpinan apel, agar Personil yang terlibat Ops Puri Agung dapat melaksanakan tugas dengan baik, humanis dan penuh rasa tanggung jawab.

Karena ini merupakan pengamanan VVIP maka secara khusus personil harus memahami betul prosedur terhadap pengamanan VVIP sesuai tugas masing masing dan jaga sikap prilaku dalam pelaksanaan tugas.

Tetap jaga kekompakan dan sinergitas, jaga kesehatan agar kondisi tetap fit dan selamat melaksanakan tugas. tutup Pimpinan apel.(Netti Herawati).

Load disqus comments

0 comments