Sambangi Warga Malam Hari, BKTM Desa Roi Ajak Warg Jangan Percaya Informasi HOAX


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke Desa binaan untuk selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Roi Kasubsektor Palibelo Polres Bima Polda NTB Bripka Satriadi Joharis S.sos. Senin, (15/05/23) Sekira Pukul 20.00. Wita.

"Sambang sebagai sarana menggali informasi dari masyarakat terkait potensi gangguan kamtibmas sehingga dapat diantisipasi sebelum terjadi maupun tidak berkembang lebih luas."Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Masyarakat jangan mudah percaya HOAX, terlebih menjelang pesta demokrasi saat ini dan apabila ada permasalahan tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas atau Kepolisian terdekat, Imbuhnya.

Menurut dia, akan dirasakan bukan hanya oleh masyarakat, melainkan oleh anggota polisi ketika melaksanakan tugas di lapangan karena akan mudah dikenal masyarakat.

Dirinya berharap kunjungan yang dilakukan bisa memberikan motivasi kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan pengawasan lingkungan sekitarnya, terutama pada malam hari. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments