PSI SULBAR SAMBANGI KPUD DAFTARKAN CALEG TERBAIKNYA


Mamuju - Media Dinamika Global,Id.-Pengurus Wilayah Partai Solidaritas Indonesia  Provinsi Sulawesi barat telah mendaftarkan calon anggota legislatifnya di Komisi Pemilihan Umum Daerah Sulawesi Barat pada minggu 14 Mei 2023 Pukul 17.11 WITA.

Dalam berkas pendaftaran PSI yang di bawa ke KPUD Sulbar terdapat sejumlah 45 orang yang tersebar di 7 daerah pemilihan. 

Dalam keterangannya, Sekertaris DPW PSI Sulbar bro Iswan menyampaikan bahwa PSI Sulbar secara lahir batin telah siap berkompetisi dipemilu 2024 dengan menempatkan caleg terbaik disetiap dapilnya.

"Kami di PSI siap secara lahir bathin untuk berkompetisi di pemilu 2024 dan telah menyusun calon legislatif yang betul betul siap di semua dapil di Sulawesi Barat". Terang Iswan

Dia juga menambahkan bahwa hari ini semua Pengurus Tingkat Kabupaten atau DPD PSI di Sulawesi Barat telah melakukan hal yang sama dengan DPW PSI Sulbar yaitu mendaftarkan calon legislatif terbaiknya di KPUD Kabupaten Masing-masing.


"Hari ini juga di seluruh Kabupaten se Sulawesi Barat, semua Pengurus DPD PSI telah mendaftar di KPUD Masing-Masing". Lanjutnya.

Iswan juga berharap, Setelah pendaftaran ke KPUD hari ini maka semangat teman-teman pengurus dan calon anggota legislatif PSI akan semakin terpacu untuk bergerilya  menyerap aspirasi masyarakat  sekaligus mampu mendapatkan simpati mereka demi meraih suara sebanyak banyaknya untuk memenangkan PSI.

"Kami berharap dengan pendaftaran ini akan semakin semangat teman teman untuk bergerilya menyerap aspirasi masyarakat dan mampu meraih simpati mereka demi kemenangan PSI di 2024." Tutup Iswan.(Sabam Tanjung).

Load disqus comments

0 comments