Pihak Managemen The Best Hotel Dumai Bantah ", Tudingan Menyediakan PSK


Dumai,.- Media Dinamika Global.Id.-Akhirnya pihak managemen The Best Hotel buka suara dengan membantah pemberitaan yang dilansir beberapa media baru baru ini.Minggu.15/05/2023

Humas The best hotel Ir Toga Tampubolon yang ditemui awak media ini mengatakan, kami tetap komitment dengan peraturan yang telah di keluarkan Managemen The Best Hotel Dumai tentang rambu rambu yang  tidak boleh dilanggar.

Kami Pihak dari The best Hotel melarang setiap staff ataupun karyawan yang coba coba untuk menyediakan PSK ataupun mendatangkan anak dibawah umur untuk pekerjaan yang menyimpang dari ketentuan peraturan yang berlaku di The Best Hotel Kota Dumai ungkap Ir Toga Tampubolon selaku Humas hotel The Best.

Manager The Best Hotel Budi Butar butar  juga dengan sangat tegas dalam menerapkan peraturan yang telah ditetapkan oleh Managemen Hotel.

Apabila dilanggar itu akan diberikan sanksi dengan pemecatan.

Apalagi dengan terlibat masalah asusila,Saya akan pecat ucap Budi.

Untuk para tamu yang menginap di Hotel, sudah ada dipampangkan peraturan yang berlaku yaitu Dilarang membawa Narkoba ataupun sejenis nya yang bertentangan dengan Hukum.

Mengenai Tamu yang menginap kita hantarkan sampai kedepan pintu kamar.

Pihak managemen the best hotel menempelkaan spanduk yang isinya sbb:

1.The best hotel tidak pernah melakukan kerja sama apapun terhadap pengguna aplikasi Me- Chat,We Chat  dan sejenisnya.

2.Apabila ada terjadi penipuan  atau menimbulkan kerugian terhadap pelanggan kami,maka hal tersebut diluar tanggung kami pungkas budi .(S.Tanjung).

Load disqus comments

0 comments