Partai Perindo Optimis Raih Satu Kursi Untuk Baharuddin Umar Dapil VI NTB


Media Dinamika Global-id. Salah satu caleg Partai Perindo Dapil VI NTB Baharuddin Umar, S.Pd.I optimis mendapatkan kursi menuju Udayana.

Berdasarkan penelusuran kami, Media dinamika global-id. Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB), dengan melihat potensi Baharuddin Umar, S.Pd.I dalam kesehariannya sebagai motivator handal di setiap kegiatan pendampingan tenaga ahli dana desa provinsi Nusa tenggara Barat (NTB). Cukup piawai dan populer serta di kenal masyarakat Bima-Dompu dan Kota Bima 

Hal itu diungkapkan Ketua DPW Partai Perindo NTB suaminya ibu (WAGUB) wakil gubernur saat diwawancarai Media Online, Minggu (28/05/2023).


Menurut suaminya ibu Wagub, ketua DPW Partai Perindo NTB membidik 1 kursi DPRD dari 11 kursi yg di perebutkan, salah satunya untuk kadernya saat pileg 2024, Baharuddin Umar, S.Pd.I Menjadi jagoan utamanya,

"Untuk DPR provinsi NTB Dapil VI sudah jelas Baharuddin Umar, S.Pd.I 

Selain sebagai sosok agamais, Baharudin sangat di kenal motivator handal bagi rekan-rekan pendamping dana desa, (TAPD) Kab. Bima, sehingga Perindo cukup optimis mendapatkan kursi di dapil 6 ini, Pungkasnya.

Dengan angka yang sangat tinggi tersebut, Partai Perindo NTB sangat optimistris untuk mendapatkan 1 kursi di dapil VI kabupaten bima, kabupaten dompu dan kota bima yang jumlah kursinya 11.

"Tentu untuk Baharuddin Umar sendiri mampu di angka 13.000-14.000 ribu suaranya.(Wawan S MDG/006).
Load disqus comments

0 comments