Pinjaman KUR BRI 2023 Tersedia Bisa Pinjam Rp250 Juta Bagi Pemilik UMKM, Syarat Mudah


Bank BRI, Media Dinamika Global.id. -  Kabar baik bagi sobat BRI terutama pemilik Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ingin menambah modal usaha. Pinjaman KUR BRI 2023 telah tersedia saat ini.

Plafond pinjaman KUR BRI 2023 tersedia sampai Rp500 juta, bahkan bisa disesuaikan jika hanya membutuhkan di bawah Rp50 juta.

"Saat ini pinjaman KUR BRI 2023 sudah tersedia dengan Plafond maksimal Rp500 juta," tulis Bank BRI melalui akun media sosial Twitter.

Syarat utama untuk melakukan pinjaman KUR BRI 2023 ini adalah calon peminjam wajib memiliki usaha yang telah berjalan selama 6 bulan.

Selain itu, pemilik UMKM selaku calon peminjam juga bebas memilih jumlah pinjaman dan tenor yang telah disedian Bank BRI.

Sedangkan dokumen yang utama dan wajib yang dibutuhkan Bank BRI sebagai syarat adalah pemilik UMKM telah memiliki identitas berupa E-KTP dan Kartu Keluarga yang terbaru.

Kemudian, pemilik UMKM juga wajib membawa dokumen Akta Nikah dan Nomor Induk Berusaha (NIB).

Sebagai pengganti NIB, bisa menggunakan surat keterangan usaha dari, RT/RW dan Kelurahan.

Bagi pemilik UMKM wajib yang ingin melakukan pinjaman di atas Rp50 juta, Rp100 juta, Rp150 juta, Rp250 juta hingga Rp500 juta diwajibkan untuk membawa NPWP.

Load disqus comments

0 comments