Mendukung KTT -ASEAN ke 42 Satpolairud Polres Bima Tingkatkan Patroli Rutin


Kapolres Bima NTB - Media Dinamika Global.Id.- Anggota Satuan Polairud Polres Bima Polda NTB yang dikendalikan oleh kasatnya Iptu Hari Purnomo S.sos melaksanakan patroli rutin diwilayah perairan teluk Bima, Minggu 07/05/23 Sekira Pukul 08.00. pagi Kemarin.

"Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung penuh penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Negara-Negara ASEAN ke- 42 yang akan di mulai Selasa 9 hingga 11 Mei 2023 mendatang di Labuan Bajo Provinsi Nusa Tenggara Timur." Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.


Dalam pelaksanaannya patroli tersebut diawaki  oleh tiga personel dengan menggunakan Kapal  Patroli XXI-1013. memberikan himbauan  pada para nelayan dan penumpang serta pemilik boat agar slalu mengedepankan keselamatan dan tetap siapkan alat keselamatan saat melakukan aktifitas di laut.

Tidak hanya itu tim patroli juga melakukan pemeriksaan terhadap kapal yang bertuliskan Doni Saputra dengan tujuan NTT yang memuat garam.


Setelah dilakukan pemeriksaan baik barang yang dimuat maupun kelengkapannya Nahkoda kapal juga di himbau agar tidak memuat penumpang, memuat tidak melebihi kapasitas serta tetap menjaga keselamatan.

(HUMAS POLRES BIMA/MDG 05).


Load disqus comments

0 comments