HUT Kota Bima Ke-21, SMPN 6 Kota Bima Ambil Bagian Meriahkan Pawai Rimpu


Kota Bima, Media Dinamika Global.id. Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bima Ke-21 Kepala sekolah smpn6 Kota Bima, Atun mindaratu, S.Pd.,Mat. bersama guru2, Pegawai Staf dan siswa-siswi lingkungan sekolah setempat ikut mengambil bagian dalam pawai Rimpu yang digelar oleh Pemkot Bima, yang di gelar pada Minggu, (07/05/2023) sekira pukul 07:00 WITA.

Kepsek SMPN 6 Kota Bima, Atun Mindaratu, S.Pd.,Mat. mengatakan pada kegiatan pawai Rimpu kali ini, dengan Spanduk bertemakan, “Rimpu Ma Ambi, Herigate Of Bima” Papar Kepala SMP Negeri 6 Kota Bima pada Awak Media Dinamika Global-id.

Dengan semangat HUT Kota Bima Ke – 21 Tahun 2023 kita lestarikan Budaya Rimpu di Dana Mbojo dengan Slogan “Maja Labo Dahu”

Bersama guru-guru, Pegawai Staf dan siswa-siswi lingkungan SMP Negeri 6 Kota Bima, semua mengikuti pawai Rimpu yang sangat luarbiasa ini.


Terimakasih Pemerintah Bima yang telah menyelenggarakan kegiatan Festival Budaya Rimpu dalam rangka memperingati HUT Kota Bima yang ke – 21 Tahun.

Dengan Festival Rimpu ini, semoga warisan leluhur yang masyarakat kita miliki, dapat terjaga dengan baik, karena budaya, adat istiadat seperti ini harus di lestarikan.

Dengan festival rimpu ini, diharapkan warisan leluhur kita dapat tetap di lestarikan, dan dengan pawai rimpu ini juga diharapkan semua UKM dapat tunbuh dan berkembang guna terciptakan lapangan kerja dan meningkatkan penghasilan masyarakat, kami bangga menjadi bagian dari masyarakat Kota Bima, mari jaga dan lestarikan budaya kita, harap Kepsek SMP Negeri 6 Kota Bima, Atun mindaratu, S.Pd.,Mat.

Terakhir kepala sekolah SMP Negeri 6 Kota Bima berharap khusus untuk warga Kota Bima, jaga kenyaman dan keamanan di lingkungan Kota Bima, jangan membuat keributan dan hal – hal tidak diingikan, tegasnya (Wawan s MDG/006).

Load disqus comments

0 comments