HIMDOS Demo Kantor Camat Soromandi


Soromandi NTB. Media Dinamika Global.id.~ Mahasiswa Donggo Soromandi  (HIMDOS) kembali melaku aksi demonstrasi di Kantor Camat Soromandi dengan jumlah masa yang cukup banyak kemudian Mereka menyampai kan Pernyataan sikap mahasiswa Donggo Soromandi (HIMDOS) secara Bergantian dimulai sekitar Pukul 09.00 Wita hingga selesai pada Senin,15/05/2023

Penyelenggaraan jalan umum wajib mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah yang sudah berkembang agar pertumbuhannya tidak terlambat dan atau kurangnya memadai prasarana trans portasi jalan .

Sementara itu yang kita ketahui jalan lintas di wilayah Soromandi atau di perjelaskan lagi bajo Soromandi  sudah membentuk jurang maut l, bagi bagi masyarakat banyak secara umum lebih khususnya Masyarakat Soromandi, dan bahkan sudah menjadi danau.

Berangkat dari itu kami selaku masyarakat atau dari organisasi himpunan mahasiswa Donggo Soromandi  merasa terpanggil dengan nuraninya untuk melakukan aksi demonstrasi di Kantor Camat Soromandi untuk menyuarakan atas keluhan masyarakat di wilayah setempat.

Ini sesuai dengan mekanisme dalam Peraturan Pemerintah pasal 1 poin 3 tentang Jalan, sementara Jalan ini adalah prasarana transportasi darat yang meliputi segala bagian jalan termasuk bangunan perlengkapan yang di peruntukan bagi lalu lintas.

Aturan ini merupakan turunan dari peraturan pemerintah Republik Indonesia no 34 tahun 2006 tentang jalan. Demikian dijelaskan oleh Salah Satu Massa Aksi pada Media ini Usai Menyampaikan Orasinya. (Sekjend MDG).

Load disqus comments

0 comments