Dandim 0808/Blitar Dan Ketua Persit KCK Cabang XXII Gelar Halal Bi Halal Bersama Keluarga Besar Kodim 0808


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E. dan Ketua Persit KCK Cabang XXII Ny.Vivi Sapto Dwi Priyono, menggelar acara Halal Bi Halal bersama keluarga besar Kodim 0808 didalam rangka hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kegiatan acara Halal Bi Halal ini diikuti oleh anggota Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit KCK Cab.XXII dan dilaksanakan di halaman Makodim 0808 Jl. A. Yani No. 06 Kel / Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Selasa (2/5/2023).

Acara Halal Bi Halal tersebut, diselenggarakan guna mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Kodim 0808/Blitar.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0808/Blitar mengucapkan, selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808.

Dengan melaksanakan bersalaman dan saling memaafkan, penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan. 

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan, semoga amal ibadah dan puasa yang telah kita laksanakan di bulan suci Ramadhan yang lalu, dapat diterima oleh Allah SWT, tuturnya.

Dandim menambahkan, Halal Bi Halal merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan, karena kita sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan, baik itu disengaja maupun tidak disengaja. 

Orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar juga berharap, semoga momentum lebaran yang baru saja kita lalui ini, dapat semakin meningkatkan semangat dan spirit dalam bekerja, agar kedepan menjadi lebih baik lagi, pungkasnya (Dim0808/Sekjend MDG003).

Load disqus comments

0 comments