Blue Light Patrol" Polsek Donggo Sasar Pemukiman Warga dan Optimalkan Patroli KRYD


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, diwilayah hukumnya Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru.

Kegiatan patroli itu diawaki Tiga personil dan di Kendalikan oleh Kapolseknya Iptu Nazaruddin difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan serta lokasi rawan lainnya. Rabu, (17/05/23) Sekira Pukul 20.10. Wita hingga selesai.

"Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif dan menyalakan lampu biru Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka".

Blue Light Patrol merupakan salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan. Dengan "Blue Light Patrol" diharapkan masyarakat akan tahu kehadiran Polisi, dengan demikian masyarakat akan merasa aman dan terlindungi Imbuhnya.

Lebih lanjut, Adib menuturkan dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini, mampu mencegah terjadinya aksi kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor, peredaran narkoba, miras, berandal jalanan maupun tindak Kejahatan lainnya.

"Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Donggo tetap aman kondusif," pungkasnya. (Humas Polres Bima). (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments