Bersiap pada Perubahan Ini. Telah Kemdikbud Resmikan


11 Mei 2023

Semua Guru PAUD, TK, SD, SMP, SMA, SMK Wajib Bersiap Pada Perubahan Ini, Tahun 2023 Kemdikbud Resmikan

Pendidikan, Media Dinamika Global.id.- Penting bagi semua guru PAUD, TK, SD, SMP, SMA, dan SMKbersiap mulai tanggal 10 Mei 2023.

Pasalnya Kemdikbud Ristek telah menyiapkan agenda penting untuk guru PAUD, TK, SD, SMP, SMA, maupun SMK untuk guru ketahui.

Agenda penting untuk guru semua jenjang ini merupakan kebijakan khusus yang ditetapkan oleh Kemdikbud Ristek yang nantinya gurudapat bersiap pada perubahan yang ditetapkan.

Hal penting yang harus guru ketahui adalah bahwa Kemdikbud Ristek telah merilis Rapor Pendidikan Versi 2.0 untuk Satuan Pendidikan.

Perilisan Rapor Pendidikan Versi 2.0 untuk satuan Pendidikan ini resmi diumumkan oleh Kemdikbud melalui akun media sosial resminya, kemdikbud.ri, pada Selasa, 9 Mei2023.

 Tempat-tempat yang luar biasa indah di seluruh dunia 

Lebih lanjut Kemdikbud Ristek juga menyampaikan bahwa perilisan rapor terbaru tahun 2023 ini, telah dilakukan pada Rabu, 10 Mei 2023, pukul 08.30 - 10.00 WIB.

Pada agenda penting tersebut, yang akan membuka perilisan rapor terbaru tahun 2023 adalah Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Makarim.

Load disqus comments

0 comments