Polisi Tangkap Penikam Guru SD, Psikologis Pelaku Akan Diperiksa


Jakarta - Media Dinamika Global.Id.- Polisi meringkus pelaku penikaman guru Sekolah Dasar (SD). Korban D saat ini masih dirawat di rumah sakit akibat alami luka parah bagian leher dan pipi.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno menerangkan, tersangka atas nama M (30) diamankan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Rabu, 12 Maret 2023 sekira pukul 01.00 WIB

Sudah (kami amankan satu orang tersangka)," kata Tribuana kepada wartawan, Rabu (12/4/2023).

Selain menangkap pelaku, penyidik turut menyita barang bukti berupa sebilah pisau. Diduga digunakan pelaku untuk melukai guru SD tersebut.

"Sudah (kita amankan) pisau," ujar dia.

Tribuana menerangkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan psikolog untuk memeriksa kondisi kesehatan mental pelaku. Ada indikasi pelaku diduga alami kelainan jiwa.

"Jadi tidak ada sebab, tiba-tiba menyerang. Menurut keterangan warga (kelainan jiwa). Rencana akan kami periksa psikologinya," ujar dia.G

Guru Sekolah Dasar (SD) terluka akibat ditikam. Pelaku diduga tetangganya sendiri. Insiden ini terjadi Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa pagi 11 April 2023.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno menerangkan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi guna mengungkap kasus penusukan ini.

Informasi yang diterima penyidik, pelaku dengan korban awal terlibat cek-cok. Tribuana mengaku belum mengetahui akar permasalahannya karena korban sedang menjalani perawatan di rumah sakit Fatmawati.

Namun, Tribuana menyebut, ini bukan pertama kali pelaku terlibat cek-cok dengan warga sekitar.

"Intinya ada ribut-ribut. Belum tahu masalahnya apa. Kemudian dia ditikam gitu lah," kata dia kepada wartawan, Selasa (11/4/2023).

Tribuana menerangkan, korban mengalami luka pada bagian leher dan pipi sebelah kiri. Sementara itu, pelaku melarikan diri. Namun, penyidik telah mengantongi identitas pelaku.( Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments