Personil Polres Sumbawa Barat Lakukan Pengamanan Pembangunan Irigasi Bendungan Bintang Bano


Sumbawa Barat, Media Dinamika Global.Id._  Personil Polres Sumbawa Barat melakukan pengamanan pembangunan irigasi bendungan Bintang Bano yang dilaksanakan oleh PT. Nindya Karya agar prosesnya lancar dan tidak diganggu oleh orang lain.

"Saya sudah memerintahkan anggota agar mengamankan proses pembangunan irigasi bendungan Bintang Bano. Kegiatan itu dilakukan pad Rabu, 05 april 2023 pukul 08.00 Wita di Desa Seloto," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media agar pembangunan Irigasi berjalan lancar di Kabupaten Sumbawa Barat.

Ia menjelaskan, personil polres Sumbawa Barat yang melakukan pengamanan pembangunan irigasi di Kabupaten Sumbawa Barat oleh PT. Nindya karya melaksanakan pengamanan lahan irigasi di desa seloto. Dengan melaporkan situasi kondisi di lokasi pembangunan sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman dan terkendali.

Tindakan yang di ambil oleh personil pengamanan yaitu melaksanakan pengamanan pembangunan irigasi di lokasi pembangunan. Melaksanakan koordinasi dan kerja sama yang baik dengan unsur terkait dan melaporkan hasil pelaksanaan kepada pimpinan. "Alhamdulillah, kegiatan Pembangunan Irigasi Bendungan Bintang bano di Desa Seloto berjalan aman dan lancar," tutupnya.  (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments