Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil Selorejo Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah


Blitar, Media Dinamika Global.id.- Babinsa Koramil 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar Sertu Samsu melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP), bertempat di Kantor Balai Desa Banjarsari Kec. Selorejo Kab. Blitar, Kamis (13/4/2023).

Bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tersebut, dibagikan kepada warga masyarakat sebanyak 335 orang, dan masing masing mendapatkan beras 10 kg.

Sertu Samsu dalam kegiatan ini, selain mendampingi warga binaannya, ia juga melakukan pengamanan dan memantau secara langsung agar kegiatan tersebut, dapat berjalan lancar dan aman.

Bantuan langsung dari Pemerintah ini, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang berhak menerima.

Apalagi dihadapkan dengan kondisi menjelang lebaran saat ini. Mereka sangat membutuhkan bantuan, ataupun uluran tangan dari pemerintah.

Danramil 0808/21 Selorejo Kapten Inf Warsono berpesan kepada warga masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut, agar bantuan yang sudah diterima dapat digunakan dengan baik.

Dan semoga dengan adanya bantuan ini, dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tuturnya (Dim0808).

Load disqus comments

0 comments