Pangdam Tanjungpura Resmikan Pembangunan Gapura Mapomdam XII/Tpr


Pontianak, Senin (17/4/2023), Media Dinamika Global.id.~ Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., bersama dengan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Ny. Helly Sulaiman Agusto meresmikan pembangunan gapura Mapomdam XII/Tpr, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangdam, dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Mayjen TNI Sulaiman Agusto dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Ny. Helly Sulaiman Agusto  didampingi Danpomdam XII/Tpr Kolonel Cpm Indra Jaya, S.E.

Usai acara peresmian Pangdam XII/Tpr dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Ny. Helly Sulaiman Agusto melaksanakan penanaman bibit kelapa di halaman Mapomdam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Danpomdam XII/Tpr dan jajarannya atas upayanya dalam membangun dan memperindah satuan. Ia berharap dengan telah diresmikannya gapura baru ini seyogyanya akan semakin memberikan motivasi serta semangat kepada seluruh personel Pomdam XII/Tpr dalam melaksanakan tugas.

Acara peresmian tersebut juga dihadiri Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M.Si., Irdam XII/Tpr, Brigjen TNI Donni Hutabarat, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Brigjen TNI Brigjen TNI Kus Arisena, para Asisten dan Kabalakdam serta para pengurus Persit KCK PD XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr)

Load disqus comments

0 comments