Mantap, Pemerintah Desa Na,e Sape Raih Juara 1 Kreativitas Dalam Lomba Takbir Keliling TK.Kec.Sape 1444 H/2023 M


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Sabtu 22 April 2023 Melalui Lomba Takbir Keliling TK.Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI Kec.Sape) dalam menyambut Hari Raya Idul Fitrih 1444 H/2023 M yang Di Ikuti Oleh Remaja/Pengurus Langgar/Mushollah dan Masjid, TPQ/TPA dan Beberapa Instansi Pemerintah yang ada di Kecamatan Sape yang di mulai (Garis Star) di Lapangan Putih Desa Sangia dan berakhir di Garis Finish Depan Kantor Camat Sape.

Berdasarkan informasi Dari Panitia Lomba Dari sekian Banyak Peserta yang ikut Lomba Takbir Keliling TK.Kecamatan Sape, berdasarkan surat keputusan dewan juri tentang penetapan juara 1,2,3 dan juara harapan tentang Lomba Takbir Keliling Tingkat Kecamatan Sape Tahun 1444 H/2023 M Pemerintah Desa Na,e Meraih juara 1 Tingkat Kreatifitas dengan jumlah nilai tertinggi 172.

Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin Mahmud) menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap Pemerintah Desa Na,e,Lembaga dan Masyarakat  yang sudah bekerja keras siang dan malam,ikut berpartisipasi dan memeriahkan Lomba Takbir Keliling Tingkat Kecamatan Sape dan Alhamdulillah Membuahkan Hasil yang sangat memuaskan.



Apa yang kita tampilkan tadi malam sangat luar biasa,banyak penonton dan masyarakat Sape termasuk Panitia dan juri yang merasa kagum dengan Kreativitas yang ditampilkan oleh Remaja Langgar Al-Hasanah Desa Na,e.

Alhamdulilah Peserta Lomba Takbir Keliling dari Pemerintah D


esa Na,e yang mengangkat tema "Gajah" Meraih Juara 1 Tingkat Kreatifitas.

Ini merupakan kebanggaan dan kebahagiaan bagi kita semua, Semoga jerih payah nya dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Prestasi yang kita Raih pada kesempatan ini semoga dapat kita pertahankan sampai tahun depan.Ungkap Kades

Nampak terlihat Ketua DPRD Kabupaten Bima,Bapak Camat Sape, Anggota DPRD Kabupaten Bima,Danramil Sape, Kapolsek Sape,Kepala KUA Sape,Ketua PHBI Kecamatan Sape menyambut dengan penuh semangat seluruh peserta Lomba di Depan Kantor Camat Sape sekaligus sebagai Garis Finish

(Arf MDG/04)

Load disqus comments

0 comments