Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Diwakili Wakapolres, Serahkan. Zakat Ke Baznas


BIMA NTB, Media Dinamika Global. Id._ Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Kepolisian Resor Bima Polda NTB melaksanakan penyerahan Zakat Ke Baznas Kabupaten Bima

Penyerahan Zakat Ke Badan Amil Zakat Nasional Cabang Kabupaten Bima itu di serahkan Oleh Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK yang diwakili Wakapolres Bima Kompol Abdurahman Spd di Mapolres Bima.Jum,at 14/4/23 Sekira Pukul 10.30. wita Kemarin.

“Zakat fitrah adalah salah satu kewajiban umat muslim yang secara finansial mampu dan penyalurannya langsung kepada Baznas Kabupaten Bima untuk selanjutnya diteruskan ke saudara-saudara kita yang memenuhi kriteria menerima zakat fitrahnya,” ujarnya

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK yang diwakili Wakapolres Kompol Abdurahman Spd mengatakan, zakat fitrah dari 479 Personil terkumpul sebesar Rp, 34.775000, (Tiga Puluh empat Juta Tujuh Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah) yang selanjutnya diserahkan kepada lembaga amil zakat terpercaya bentukan pemerintah.

AKBP Hariyanto SH, SIK yang wakili Kompol Abdurahman Spd mengharapkan Baznas Kabupaten Bima terus membuat program yang betul-betul bisa mengangkat ekonomi ummat dan keumatan.

Hadir dalam penyerahan Zakat fitrah Personil Polres Bima tersebut, Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK, yang diwakili Wakapolres Kompol Abdurahman Spd,Kasi Keu Polres Bima,Anggota Bag SDM Polres Bima,Anggota Baznas Kabupaten Bima. ( Wawan s MDG/006 )

Load disqus comments

0 comments