Indahnya Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil Wlingi Ajak Warga Buka Puasa Bersama


Blitar. Media Dinamika Global. Id. - Di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Sertu Aria Fantari Abadi, melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi salah satu warga binaanya.

Kegiatan ini dilakukan oleh Sertu Aria Fantari Abadi, sekaligus mengajak buka puasa bersama, di rumah Ibu Sri Winarti (43 Th) alamat RT 01 RW.07 Lingkungan Kromasan Kel. Beru Kec. Wlingi Kab. Blitar, Senin petang (17/4/2023).

Sertu Aria Fantari mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini, merupakan salah satu wujud rasa syukur atas segala limpahan rahmat dan rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Dalam momen di bulan Suci Ramadhan ini, Sertu Aria Fantari memanfaatkan kesempatan yang ada untuk berbagi kebahagiaan bersama warga kurang mampu yang ada di wilayah binaannya.

Sertu Aria Fantari mengucapkan Alhamdulillah, karena bisa anjangsana ke rumah Ibu Sri Winarti dan dapat mengajak buka puasa bersama.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan persaudaraan.

Sementara itu, Ibu Sri Winarti pun tampak bahagia dan tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa, yang telah memberikan perhatian kepada dirinya.

Terimakasih pak Babinsa, sudah memberikan perhatian dan meluangkan waktunya, mengajak kami sekeluarga untuk melaksanakan buka puasa bersama.

Lebih lanjut Ibu Sri Winarti berharap, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan dan kelancaran kepada Pak Babinsa, dalam melaksanakan tugas sehari hari, tuturnya (Dim0808).

Load disqus comments

0 comments