Bupati Tanggamus Realisasikan Bantuan Dana Hibah Di Dua Kecamatan


Tanggamus. Media Dinamika Global.Id. -  Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, realisasikan Bantuan Dana Hibah tahun Anggaran 2023, secara simbolis untuk Pembangunan Masjid dan Tiga Musholla di dua Kecamatan yakni Kecamatan Kelumbayan Barat dan Kecamatan Kelumbayan induk, dalam rangka bulan suci Ramadhan, Senin (10/4/2023)

Kegiatan tersebut di dampingi Oleh Bupati Tanggamus, Kabag Kesra Heri Mahbi, Camat Setempat, Para Kepala Pekon setempat, ibu ibu majelis taklim, dan masyarakat Kelumbayan yang hadir.


Dalam kesempatan Bupati Dewi Handajani menyampaikan, pada hari ini bunda menyampaikan bantuan secara simbolis untuk pembangunan masjid dan  musholla musholla yang ada di Kabupaten Tanggamus, yang mana kegiatan ini merupakan dalam rangka safari bulan suci ramadhan 1444 H. 

Bantuan yang diberikan untuk masjid sendiri sebesar masing-masing10 juta rupiah sedangkan untuk tiga musholla masing masing mendapatkan sebesar 5 juta rupiah. Pemberian bantuan ini akan di berikan untuk 20 kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus, yang pada hari ini terletak di dua titik yaitu kecamatan Kelumbayan Barat dan Kelumbayan Induk.


Dengan di realisasikannya bantuan ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan sarana sarana ibadah lebih nyaman lagi, dan semakin refresentatif lagi serta dalam menjalankan ibadah keislaman lebih khusyuk lagi.

Bunda juga berharap kepada masyarakat Tanggamus untuk selalu kompak demi menjaga keamanan dan Kondusifitas Kabupaten Tanggamus, Tandasnya (umr/Ade)

Load disqus comments

0 comments