Bupati Bima Tinjau Pos Pengamanan Lebaran


Bima NTB - Media Dinamika Global.- Untuk memastikan pengamanan perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun ini berjalan aman, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE Kamis Sore (20/4) didampingi Kepala Dinas Perhubungan Drs.H.Masykur, MM, Kasat POPPP Syamsul Bahrain, S.IP, M.Si, Kabag PROKOPIM dan Camat Woha Irfan H.M.Noer S.Sos melakukan peninjauan Pos Pengamanan Idul Fitri 1444 H.

Tiba di lokasi Pos Pengamanan Depan Pasar Tente, Bupati diterima Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, Wakapolres,  Kabag Operasi, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Arik Hariyanto beserta para pengurus dan Pimpinan PT. Jasa Raharja Cabang Bima.

Setelah melakukan penyerahan paket  kepada para petugas, Bupati  dan rombongan menyempatkan diri berbuka puasa dengan Kapolres, para pejabat utama (PJU) Polres Bina dan pengurus Bhayangkari Polres cabang Bima.

Kepada para personil yang bertugas, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan berharap mudik dan arus balik tahun ini tidak terjadi masalah yang berarti. Kita berharap Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 menjadi Mudik yang Aman dan Berkesan". Ungkap Bupati. 


Kabag Operasional (OPs) Polres Bima Kompol Herman, SH menjelaskan personel yang bertugas di Pos Pengamanan Tente berjumlah 25 orang  yang terdiri dari 15  personel TNI-Polri dan masing-masing 2 orang dari Satpolpp,  Dinas Perhubungan,  Dinas Kesehatan, SAR dan Jasa Raharja. Jumlah personel dan komposisi unit kerja yang sama juga ditempatkan pada Pos Pengamanan Pasar Bolo.

Sementara,  pada Pos Pelayanan Depan Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima,  personil yang bertugas sebanyak 32 orang yang berasal dari kesatuan TNI, POLRI,  SATPOLPP,  Dinas Perhubungan,  Dinas Kesehatan, Jasa Raharja, SAR.Bima 20 April 2023

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Bima.( Suryadin/Morex Bima 05).

Load disqus comments

0 comments