SDN 60 Sambina'e Mengikuti Kegiatan Lomba Kebersihan Dan Penataan Lingkungan Di Kecamatan Mpunda


Kota Bima. Media Dinamika Global.id.~ Untuk mewujudkan Kelurahan Sambina'e Kecamatan Mpunda  menuju Kelurahan Tangguh yang indah, asri dan berseri maka Rabu 15 Maret 2023 diadakan lomba Kebersihan sekaligus Penata lingkungan kelurahan Sambina'e Kota Bima.

Kepala Sekolah SDN 60 Kota Bima di sela-sela Kegiatannya Mengungkapkan bahwa Adapun juri lomba ini diambil dari dan di Lihat Dari Kebersihan Dan Hidup Sehat. Kebersihan memang tolak ukur baku jika terus dijaga karena kesehatan lingkungan yang terjaga baik akan menjadikan penghuninya sehat.

Dengan lomba ini diharapkan dapat menjadikan edukasi Agar Kelurahan Sambina'e agar bisa menjaga lingkungannya dari pencemaran lingkungan. Selain itu juga dapat membuka wawasan kesadaran menjaga lingkungan setiap hari.

Nampaknya, Pemangku Pendidikan, dan Masyarakat Kelurahan Sambina'e sangat merespon kegiatan ini. Hal ini dapat dibuktikan dari antusias warga Masyarakat didalam membersihkan lingkungannya, selain itu, kegiatan ini di hadiri Oleh Siswa SDN 60, MIS Sambina'e Kota Bima Beserta Kepala Sekolah Dan Seluruh Dewan Guru.

Kegiatan Lomba ini Juga Di Hadiri pula Oleh para Ketua RT /RW Se-kelurahan Sambina'e, Bhabinsa, Babinkamtibmas Kec.Mpunda, Camat Mpunda, Lurah Sambina'e beserta Jajarannya. 

Kegiatan Lomba kebersihan Dan Penata Lingkungan di Sambut hangat dengan Adat Tradisi Wura Bongi Monca Oleh Guru Guru SDN 60 Dan Para Guru MIS Sambina'e Kecamatan Mpunda. Ujarnya

Hal senada disampaikan oleh Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Lomba Kebersihan pada Media ini Mengatakan bahwa Prosesi Acara Kegiatan Lomba Kebersihan Dan Penata Lingkungan Tingkat Kelurahan Sambina'e Mendapatkan Anggaran Termasuk Di Kelurahan Sambina'e Dan seluruh Tingkat Kelurahan Sambina'e Kota Bima, Tuturnya. 

Lanjutnya, semoga awal yang baik bagi Kelurahan ini, sehingga nantinya dapat terpilih menjadi yang terbaik dan keluar sebagai Juara. Amin Ya Rabbal Alamin. Pintanya (MDG003).

Load disqus comments

0 comments