Pajak Masyarakat dan Anggaran Perawatan Dikemanakan ? Plt Kadis PUPR Pekanbaru Terkesan Pelit Informasi


Pekanbaru. Media Dinamika Global. Id. -- Menindak lanjuti hasil pantauan media ini dilapangan, terkait rusaknya kondisi jalan sepanjang jalan Parit Indah kota Pekanbaru, Plt Kadis PUPR Pekanbaru terkesan pelit informasi.

Dari hasil pantauan media ini dilapangan dimana kondisi sepanjang jalan. parit indah, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Efek dari jalan berlubang- lubang sepanjang jalan Parit Indah, jika saat musim penghujan, masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut sering terjebak lubang besar dan terkesan dapat merusak penguna jalan yang mengunakan sepeda motor dan mobil.

Jumat 24/3/2023 Plt kepala dinas PUPR Pekanbaru saat dikonfirmasi media ini, terkesan pelit akan informasi. Melalui chat WA pribadinya media ini mencoba konfirmasi yaitu " Seperti apa program kerja PUPR kota Pekanbaru terkait penanganan jalan sepanjang jalan Parit Indah...?

Kedua kemana anggaran perawatan jalan tahun 2023...?

Plt Kadis PUPR Pekanbaru dengan singkat memberikan tanggapan " Sedang dalam proses administrasi lelang karena masuk dalam Bankeu provinsi.

Disinggung dengan poin pertanyaan kedua terkait " kemana anggaran perawatan jalan tahun 2022, Plt kadis PUPR Pekanbaru tidak memberikan tanggapan.

Lebih buruknya lagi, baru- baru ini dinas Bapenda kota Pekanbaru melakukan konferensi Pers di beberapa media terkait pencapaian target yang di peroleh Bapenda dari beberapa sektor pajak, yang diberikan Pemko Pekanbaru kepada dinas Bapenda Pekanbaru, artinya masyarakat Pekanbaru tertib dalam memberikan  beberapa pajak kepada Pemko Pekanbaru selama tahun 2022.


Tertibnya masyarakat kota Pekanbaru seyogianya dinas PUPR Pekanbaru lebih serius lagi untuk menempatkan anggaran perawatan jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat.(***)

Load disqus comments

0 comments