Lima Sepeda Motor Tabrakan Beruntun di BSD, Satu Pengendara Tewas


Jakarta. - Media Dinamika Global Id.- Nasib nahas dialami AC (19), pengendara sepeda motor Yamaha R15, yang tewas usai mengalami tabrakan beruntun dengan empat sepeda motor lainnya di kawasan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Beruntung empat pengendara sepeda motor lain yang diduga saling beradu kencang selamat usai terjatuh dari kendaraan yang ditunggangi.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangsel, Ipda Justinus Yunus mengatakan, seorang pengendara sepeda motor tewas akibat aksi kebut-kejutan di jalan. Saat ini, pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan yang terjadi Minggu (25/3) dini hari itu.

Peristiwa kejadian dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Melibatkan lima unit sepeda motor dan menewaskan satu pengendara Yamaha R15 yang dikendarai AC,19,” katanya dikonfirmasi Senin (26/3).

Dia menerangkan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat kelima sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai oleh AC, datang dari arah traffic light Qbig hendak menuju arah traffic light Nanyang School melewati Jalan BSD Boulevard Utara.

Di ruas jalan itu mereka berjalan bersamaan searah dengan sepeda motor Yamaha Aerox yang dikendarai RN, 16, Yamaha Aerox oleh VE, .16, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai AG,21 dan sepeda motor Honda Vario pengendara belum diketahui (dalam lidik),” jelasnya.

Kemudian, kelima sepeda motor tersebut setibanya di dekat showroom Mercedes Benz BSD, diduga terlibat kecelakaan lalu lintas beruntun. Sehingga semua pengendara kendaraan yang terlibat terjatuh.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha R15 saudara AC mengalami luka cidera pada kepala dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Berdasarkan video viral di media sosial, kecelakaan tersebut terjadi diduga setelah sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai korban AC menabrak mobil bak terbuka di jalur paling kanan dan beberapa kendaraan di lajur kanan juga saling bertabrakan.

( Morex Bima 05 ).

Load disqus comments

0 comments