Majelis Nasional ke-4 SPN Digelar di NTB, Ketua SPN NTB Sampaikan ini

Foto : Ketua DPD SPN Nusa Tenggara Barat, Lalu Wira Sakti 

Mataram, Media Dinamika Global.Id._
Serikat Pekerja Nasional (SPN) menyelenggarakan Majelis Nasional (Majenas) ke- 4 di Hotel Garden  Lombok Nusa Tenggara Barat, pada Selasa, (07/03/2023).

Majenas kali ini berbeda dari Majenas-Majenas sebelumnya karena akan membahas tentang kongres SPN di tahun 2024 serta Agenda-agenda penting lainya dan juga membahas dalam perhelatan tahunan kali Ini.

Delegasi dan peserta Majenas dari barbagai provinsi di Indonesia sudah berdatangan dan membawa aspirasi dari daerah masing -masing.

Ketua DPD SPN Nusa Tenggara Barat, Lalu Wira Sakti dan juga Ketua Partai Buruh NTB, mengatakan Federasi kita akan menghadapi dua event besar yaitu kongres SPN dan Pileg serta Pilpres di tahun 2024 mendatang. Kita perlu menegaskan sikap politik kita baik internal ataupun eksternal agar Federasi kita jelas dalam bersikap.

"SPN independen tapi tidak Netral," tagasnya.

Lanjutnya lagi, Sebagai tuan rumah Majenas kali ini DPD SPN Nusa Tenggara Barat mengucapkan selamat datang kepada para delegasi Majenas dari berbagai daerah.

Kedatangan para delegasi SPN akan menambah jumlah kunjungan wisatawan domestik di NTB. Banyak obyek wisata di provinsi seribu masjid ini, ada sirkuit Mandalika, Pantai Senggigi, dll. Delegasi Majenas bisa meluangkan waktu untuk mengunjungi obyek - obyek wisata tersebut sambil tetap fokus pada rangkaian acara Majenas sampai dengan tanggal 8 Maret 2023.

"Dengan mengucapkan selamat datang kepada para delegasi SPN dari barbagai daerah kami menyambut kehadiran teman - teman SPN dari berbagai provinsi di Indonesia," ujar Lalu Wira Sakti. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments