Kunker Gubernur NTB Membawa Perubahan Masyarakat Pulau Sumbawa


Sumbawa, Media Dinamika Global.id. - Kunjungan kerja Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc ke Pulau Sumbawa membawa energi tersendiri bagi masyarakat Sumbawa. Energi dimaksud yakni memacu semangat untuk melakukan perubahan menuju kesejahteraan.

Hal itu terungkap dari kunjungan kerja Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc ke berbagai daerah di pulau Sumbawa dengan langsung menyapa, bertatap muka dan berdialog dengan masyarakat. 

"Masyarakat kita selalu senang dan bahagia kalau di sapa dan di datangi. Terima kasih atas undangan dan sambutannya yang luar biasa," ucap Gubernur di Masjid Raya Ropang, Kecamatan Ropang, Sumbawa, Senin (06/03). 

Ropang adalah satu dari beberapa tujuan kunker Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB ini. Disini, ia memenuhi undangan Tabligh Akbar yang diselenggarakan Dewan Masjid setempat sebelum menyapa masyarakat Lantung dan Desa Kabuyet Langam. 

Hal ini kerap dilakukan Gubernur untuk menjaga keharmonisan hubungan mayarakat dan pemimpin selain mengobati kerinduan masyarakat kecil untuk bertemu pemerintah provinsi dan menyampaikan keluhan dan kesulitan di tempat mereka. 

Dalam kunjungan kerja di Sumbawa tersebut, Gubernur didampingi sejumlah kepala OPD dan beberapa pejabat lingkup Pemkab Sumbawa. (Jami/her/Diskominfotik).

Load disqus comments

0 komentar