Anggota Koramil 1608-01/Rasanae Awaki "La One" Lakukan Penyemprotan Di Kelurahan Dara.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Guna mencegah dan memberantas nyamuk aedes aegipty penyebab penyakit Demam Berdarah, Danramil 1608-01/Kapten Inf. Seninot Sribakti pimpin Anggota Koramil 1608-01/ Rasanae melaksanakan pengasapan dan penyemprotan nyamuk Demam berdarah dengan menggunakan alat Foging La One. Selasa(28/03/23).

Kali ini alat fogging La One kembali beraksi di RT. 06,07 dan 08 RW. 003 Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Dalam kegiatan ini, Danramil 1608-01/Kapten Inf Seninot Sribakti beserta anggota di dampingi langsung oleh Lurah Dara Hj. Nurkomala beserta ketua RT. 06, 07 dan 08 untuk menyaksikan langsung operasional dari pada alat Fogging La One ini.

Pada pelaksanaan kegiatan ini, anggota koramil 1608-01/Rasanae yang mengawaki "La One" ini mengawali penyemprotan keliling di Lingkungan RT 06, kemudian dilanjut ke RT. 07 dan RT. 08 sampai menjangkau gang-gang kecil, got-got dan parit. 

Melihat cara kerja Alat Fogging La one yang sangat ramah lingkungan dan tidak menimbulkan kebisingan, Lurah Dara Hj. Nurkomala maupun Ketua RT merasa terkesan dan apresiasi yang tinggi terhadap Alat yang merupakan hasil Inovasi Kodim 1608/Bima di bawah Bimbingan Dandim putra Asli Daerah Bima Letkol Inf. M. Zia Ulhaq, S.Sos sehingga Lurah Dara Hj. Nurkomala beserta staf berkeinginan untuk memiliki satu Unit alat yang serupa dengan Alat Fogging La One untuk inventaris Kantor Kelurahan.

Di akhir kegiatan Lurah, Ketua RT beserta warga mengucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan kegiatan Foging yang di adakan oleh Kodim 1608/Bima ini.

"Kami beserta warga mengucapkan terima kasih banyak atas kegiatan Foging dari Kodim 1608/Bima yang sangat ramah lingkungan alat fogingnya tidak menimbulkan kebisingan". Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments