Pemkab dan Polres Siak Wajib Jaga Kamtibmas, Musda KNPI Sudah Berlangsung Tahun 2022.

 

SIAK. Media Dinamika Global. Id. - Pemerintah Kabupaten, Polres, Kodim, Koramil hingga Polsek se-Kabupaten Siak Wajib menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu perlu diingat kembali, pasca masih berkeliarannya kelompok Pengacau yang berlindung atas nama Pemuda.

Kelompok dan Gerombolan Preman Pengacau Keharmonisan Pemuda se-Kabupaten Siak itu sudah pernah muncul dan terlihat, tatkala Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda/KNPI Siak tahun 2022 yang lalu, yang berlangsung di Hotel Highland Perawang, Kecamatan Tualang.

Oleh karena itu, semua Stackholder perlu mengetahui kondisi tersebut. Bahwa Musda dan Pelantikan Pengurus DPD II KNPI Kabupaten Siak sudah terlaksana tahun 2022 yang lalu, bilamana masih ada isu dari Kelompok Pengacau yang mengatasnamakan Pemuda, maka hanya Tindakan Tegas Terukur yang dapat menertibkan kegiatan haram tersebut.

Pemuda Siak Wajib Tahu! Musda DPD II KNPI Sudah Terlaksana Tahun 2022, Hati-Hati Dengan Kelompok Pengacau.

Alih-alih menggunakan bahasa Mempersatukan Pemuda, Spekulasi dengan istilah Kolaborasi Pemuda, nyatanya justru menjadi bahagian dari Pengacau Keharmonisan Pemuda di Kabupaten Siak.

Musda DPD II KNPI Siak Sudah Berlangsung Tahun 2022, Hati-Hati Terhadap Kelompok Pengacau!.

Berkali-kali kami sampaikan, bahwa terhadap isu yang berkembang saat ini diminta Para Pemuda yang tergabung didalam Naungan DPD II KNPI Kabupaten Siak, baik itu PK maupun OKP-OKP untuk Hati-Hati dan Waspada. Jangan sampai Tertipu dengan Bujuk Rayu dan Informasi Hoax dari para Kelompok Pengacau tersebut. Sudah Jelas Musda dan Pelantikan selesai tahun 2022 yang lalu. Ini kok ada pula buat Kegiatan Haram seperti itu!" sesal Starta Tarigan.

Ketua KNPI Kabupaten Siak itu memastikan, bahwa pihaknya tidak akan terpancing emosi dengan cara-cara premanisme, layaknya kelompok Pengacau tersebut! yang pernah mengganggu proses Musda tahun 2022 yang lalu. Starta Tarigan pastikan bahwa Upaya Pihaknya dalam Mencerdaskan situasi telah dilakukan.

KNPI Siak Hanya Satu! Musda Tahun 2022 Sudah Berlangsung, Hati-Hati Dengan Acara Kelompok Haram.

Terhadap semua itu, DPD II KNPI Kabupaten Siak mengharapkan Ketegasan dari Pemerintah, Polres, Kodim hingga Otoritas terkait. Karena selama ini pihaknya sudah menjadi satu kesatuan dengan acara Pemkab Siak. Jangan ada lagi kegiatan-kegiatan haram yang dibungkus atas nama Pemuda.

Pemuda Siak Harus Kompak! KNPI Siak tetap satu! Ketua DPD I Provinsi Riau Larshen Yunus, Ketumnya Ryano Panjaitan. Pemuda!!! Speed, Smart and Solid. Ayo Pemuda Siak, Bersatulah! Jangan mau terpecah dengan ulah para Kelompok Pengacau tersebut!" tegas Starta Tarigan.

Hingga berita ini diterbitkan, Jum'at (17/2/2023) Ketua Star dan para Pengurus KNPI Siak menunggu ketegasan dari Bupati Alfedri, yang dahulu telah komitmen untuk mempersatukan Pemuda di Kabupaten Siak. (MDG 05)

Load disqus comments

0 comments