Kepala Desa Jia Kec.Sape Resmi Melantik Ardiansyah Sebagai Kadus Mujahidin


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Memperhatikan Surat Panitia Seleksi Perangkat Desa Nomor: 05 /Panpel Seleksi Perangkat Desa/I/2023 Tentang Hasil Pelaksanaan Seleksi Perangkat Desa Jia Tahun 2023 serta surat Camat Sape Nomor: 140/47/01.A/2023 Tentang Rekomendasi Pengangkatan Perangkat Desa di Lingkungan Pemerintah Desa Jia.

Pada hari ini Rabu 08/Februari/2023 Bertempat di Balai Desa Jia Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB yang dimulai sekitar pukul 10:30 Wita Kepala Desa Jia (Sukrin.H.Mansyur) Resmi Melantik saudara Ardiansyah sebagai Perangkat Desa Jia Pada Jabatan Kepala Dusun Mujahidin.

Hadir saat Acara Pelantikan Sekcam Sape (H.Anwar H.Ishaka.S.Sos)  Bersama Kasi Pemerintahan Kecamatan Sape (Agus Hermawan.SE), Pendamping Desa Kecamatan Sape (Arif Budiman.S.Pi),PLD Jia (Aryadin.S.Pd), Ketua Panitia dan Segenap Anggota Panitia Penjaringan Dan Penyaringan Perangkat Desa Jia Tahun 2023,Ketua BPD dan Beberapa Anggota BPD,Para Kadus,RT,RW dan Tokoh Masyarakat dan juga hadir putranya beserta Kedua Orang tua tercinta nya.

Sekretaris Desa Saat Membacakan Surat keputusan kepala Desa 


Pantauan awak media Sekretaris Desa (Ariyaiman.S.Pd) membacakan Surat Keputusan Kepala Desa Jia Nomor 17 Tahun 2023 Tentang Pengangkatan Perangkat Desa di Lingkup Pemerintah Desa Jia Kecamatan Sape Kabupaten Bima Desa  Jia tahun 2023 kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah serta penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan.

Sekcam Sape (H.Anwar H.Ishaka.S.Sos) saat memberikan kata sambutan nya mengucapkan selamat kepada perangkat desa (Kadus) yang dilantik serta berpesan untuk menjaga amanah dalam peningkatan kinerja pelayanan di desa Jia semakin baik.

Sambutan Sekcam Sape (H.Anwar H.Ishaka.S.Sos)

Perangkat Desa memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat besar,peran perangkat desa akan sangat menentukan kemajuan desa.Perangkat Desa adalah unsur staf yang membantu kepala desa dalam penyusunan kebijakan dan koordinasi yang diwadahi dalam sekretariat desa.

Kepala Dusun yang dilantik pada hari ini agar benar - benar melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.ini merupakan penghormatan bagi bapak,karena menjadi perangkat desa bukanlah hal mudah,saya ucapkan selamat dan selamat bekerja."Ujar Sekcam Sape 


Kepala Desa Jia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat Desa (Kadus) yang baru dilantik semoga kedepannya dapat menjadi pelayan masyarakat desa yang baik dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan Tupoksi nya sebagai Kepala Dusun.

Selamat kepada perangkat desa yang akan dilantik serta berpesan bekerjalah sesuai Tupoksi dan aturan yang berlaku,dan jalin kerjasama yang baik, komunikatif,solid, dan harmonis untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di desa jia dan juga 

menjaga amanah dalam peningkatan kinerja pelayanan di Desa Jia" Ujar Kades 



Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan berjalan dengan lancar, Tertib dan sukses yang kemudian ditutup dengan Pembacaan Doa,Foto bersama dan Acara Istirahat.(Arf MDG.04)

Load disqus comments

0 comments