Rapimcab Partai Demokrat Kota Bima di Bima Tirta Ule Asakota berlangsung Aman


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Demokrat Kota Bima pada Hari Kamis, 05/01/2023 Berlangsung di Bima Tirta Kec. Asakota Kota Bima. Hadir Ketua DPD Kota Bima, Ketua Dewan Kehormatan DPD NTB, Ketua DPD NTB dan Membuka Secara Resmi Kegiatan ini. Para Anggota Dewan dari Dapil 6 dan Anggota Fraksi Demokrat Kota Bima yang berjumlah 3 Orang.

Kegiatan Rapimcab ini rencananya di mulai sekitar Pukul 09. 30 Wita yang akan dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Kota Bima, dan di susul acara Sambutan-sambutan. Sebelum acara ini dibuka secara resmi terlebih dahulu Presenter acara Mengikuti Yel, Yel yang biasanya dilantunkan oleh Demokrat dalam setiap Acara yaitu Demokrat Siap,Demokrat Jaya, Jaya dan Jaya. HMQ DPR RI, AHY Presidennya.

Kegiatan Rapimcab ini terselenggara atas kerjasama semua Pengurus Kota Bima secara Komprehensif, nampak hadir Ketua DPD Partai Demokrat Kota Bima Bung Ryan, Ketua Dewan Kehormatan DPD NTB H. M. Qurais H. Abidin, Ketua DPW NTB Indra Jaya Usman, Anggota DPRD Prov. NTB H. Arahman H. Abidin, SE juga Abdul Rauf, ST. MT, kemudian Anggota DPRD Kota Bima Ryan Kusuma Permadi, SH, Syukrin H. Dahlan, S. Sos. Dan H. Ridwan, Para Pengurus mulai dari Ranting, PAC sampai Kota, para Kader, simpatisan hingga Stakeholder lainnya.

Mengawali Acara ini Pembacaan Lantunan Ayat Suci Al- Quran dengan Suara yang sangat Merdu, kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan Menyanyikan Hymne Partai Demokrat serta Menyanyikan Mars Partai Demokrat.

Ketua Panitia Penyelenggara Rapimcab Kota Bima Bapak Syukrin, S. Sos Mengawali Sambutannya menyapa para Kader, semua Pengurus Mulai Dari Ranting hingga PAC dan DPD serta DPW NTB, para Kader, dan Simpatisan.

Dalam sambutannya menuturkan bahwa Rapimcab kali ini, Pesertanya jumlah yang Hadir atau yang di Undang sebanyak 150 orang, kegiatan ini diatur berdasarkan AD/ART Partai. Kegiatan ini juga, merupakan Kegiatan Rutin bagi Partai ini. Ujarnya

Sementara itu, Ketua DPC Kota Bima Ryan Kusuma Permadi, SH Mengawali Sambutannya dengan Menyapa semua Kontestan yang hadir dalam kegiatan,
Dalam sambutannya RKP Mengajak bahwa Partai ini di tingkat Pusat menjadi Partai Oposisi, demikian juga target Suara di Tahun 2024 diharapkan mampu menjadikan Perwakilan dalam setiap Dapil.

Bahwa Pemilihan Legislatif di Tahun 2024 nanti akan menjadi Pekerjaan Rumah kita yang sangat berat, sebab Tugas kita adalah bagaimana Partai Demokrat ini bisa menambah Kursi menjadi lebih lengkap, jika pada setiap Dapil ada Perwakilannya, maka bisa dipastikan Demokrat sedang Menuju Kejayaannya.

Tentunya, semangat kita untuk meraih sebuah kesuksesan adalah kejayaan Partai Demokrat kemudian Berharap agar Kader tetap Solid meskipun Partai kita sebagai Partai Oposisi baik di Tingkat Pusat maupun Daerah. Tetapi apapun namanya kita harus terus Berjuang untuk merebut kemenangan di Tahun 2024 nanti. Optimisnya.

Di sisi lainnya, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Provinsi NTB H. M. Qurais H. Abidin dalam Sambutannya bahwa Pemilihan Caleg DPRD bersamaan dengan Pemilihan Presiden yang akan di Laksanakan pada Tanggal 14 Februari 2024, yakinkan kepada Masyarakat Nomor 14 Partai Demokrat dan Mendapatkan Suara yang lebih besar bagi Partai kedepannya.

Saya bersedia menjadi Caleg DPR RI di Tahun 2024, kemenangan Partai itu ditentukan adanya Partai DPR RI, Anggota DPR RI menjadi Penentu dalam Pencalonan Presiden. Management Partai memiliki AD/ART dan didalam tersebut tertuang suatu yang harus dilakukan yaitu harus solid antara sesama Kader, terutama setiap Masalah untuk saling Bekerjasama dengan baik, jangan sampai Partai Demokrat tersebut menggunggah Masalah Partai Demokrat di Media. Ungkapnya

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat NTB Bapak Indra Jaya Usman Menyapa satu persatu Kontestan yang hadir dalam Rapimcab, bahwa berbagai Issu terkait dengan Bagaimana Memajukan Partai Demokrat dengan 3 Issu yaitu Demokrasi dan Perjuangan,Kesejahteraan, dan Keamanan sehingga Partai Demokrat bisa menjadi lebih maju.

Sebab Partai ini mengingikan Kader yang konsisten terhadap semua Kader lainnya baik secara Internal maupun lainnya, kita ibaratkan Pasukan Infanteri yang siap secara moril dan materil untuk terus berjuang memenangkan semua Kontestasi dalam setiap ajang atau kompetisi.

Intinya adalah bagaimana agar setiap masalah bisa diselesaikan sendiri oleh setiap Kader, yang besar dikecilkan, yang Kecil di tiadakan dan yang paling Urgensi adalah Cara Menyelesaikan secara baik-baik.

Harapannya adalah agar setiap Individu untuk terus memenangkan Partai Demokrat dalam setiap Kontestasi baik dari DPRD Kota,Provinsi dan Pusat dan akhirnya Ketua DPD Partai Demokrat NTB Membuka secara Resmi Rapimcab Hari ini.

Pantauan Langsung Media ini bahwa seluruh PAC Kota Bima Merekomendasikan AHY jadi Presiden dan HMQ menjadi Calon Tetap DPR RI dan H. Man VS FRS. (MDG 03/05)
Load disqus comments

0 komentar