Rapat Internal Aliansi Relawan Anies ABRI SATU DPW NTB, Sambut Kehadiran Anies di Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Dalam waktu dekat, rencana kehadiran Anies Rasyid Baswedan di kota Bima di sambut positif oleh masyarakat Bima. Anies yang di usung oleh partai Nasdem ini dijadwalkan akan hadir di kota Bima tanggal 31 Januari 2023 menyapa masyarakat Bima. Kehadirannya merupakan inisiasi oleh DPD Nasdem kota dan kabupaten Bima. 

Sepanjang jalan lintas kota dan kabupaten Bima  ada banyak di hiasi oleh Baliho gambar Anies dan beberapa unsur Pimpinan Daerah Partai Nasdem.

Tidak ketinggalan juga salah simpul relawan Anies yang tergabung dalam Anies Baswedan Republik Indonesia SATU atau yang di kenal dengan ABRI SATU, khusus DPW NTB yang berkantor di kota Bima menyelenggarakan rapat Internal pengurus membahas persiapan penyambutan Anies.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW ABRI SATU NTB Drs. Zubair HAR, M.Si. Berlangsung dengan hikmat dan suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Dalam pengarahannya disampaikan oleh ketua,Kebersamaan pengurus simpul relawan menjadi kekuatan dan semangat untuk terus menggalakkan dukungan masyarakat dan  untuk mengambil simpati rakyat agar cenderung mendukung pak Anies.

Dalam rapat tersebut juga di putuskan bahwa ABRI SATU DPW NTB akan memasang baliho ucapan selamat datang kepada Anies di sejumlah titik.

Rapat di tutup dengan Doa bersama demi kelancaran dan kesuksesan hadirnya Anies di kota Bima, dan secara khusus di minta oleh pengurus ABRI SATU DPW NTB dan ketua untuk mendoakan Anies secara khusus semoga diberikan kekuatan melawan kezoliman kelompok dan orang - orang yang menghalangi Anis tampil menjadi presiden dan menegakan keadilan untuk negeri ini yang lebih baik.

Anies menjadi figur pemimpin yang menjadi harapan rakyat, dengan segudang prestasi birokrasi dan akademiknya menjadi modal besar untuk melanjutkan kepemimpinan nasional, agar menjadi bangsa yang bermartabat di mata dunia.(Ady MDG)

Load disqus comments

0 komentar