PK IMM A. Dahlan STKIP HABI Dilantik, PC IMM Cabang: Sebarkan Dakwah Islam Berkemajuan


Bima NTB.  Media Dinamika Global. Id. -PC IMM Cabang Bima Melantik Pimpinan Komisariat IMM Ahmad Dahlan STKIP Harapan Bima dengan Tema "Internalisasi Trikompetensi Dalam Mencetak Kepemimpinan Progresif di Era Society" di Aula Camat Bolo. (14/01/2023)

Ketum IMM Ahmad Dahlan, Immawan Deden menyampaikan bahwa tema yang kita angkat adalah Internalisasi Trikompetensi Dalam Mencetak Kepemimpinan Progresif di Era Society, tema ini menggambarkan harapan masalah yang ada dan harapan yang akan kita capai dalam kepengurusan kita, Nilai-nilai Tri logi dan Tri kompetensi harus kita pahami dan jalankan secara bersama sehingga tercapai kepemimpinan yang progresif. 

Ketum IMM Cabang Bima, IMMawan Efendi, SH menyampaikan bahwa mengenai diresmikannya dan dikeluarkan nya Surat Keputusan (SK) Kepengurusan pimpinan komisariat Ahmad Dahlan STKIP Harapan Bima kedepannya bisa menjadi  pemimpin yang amanah, yang berkomitmen dengan ikatan dan bisa melahirkan dari pada kader"yg progresif.

"IMM di harus terus hidup dan menyala seperti matahari muda untuk menerangi sudut-sudut yang gelap di seluruh penjuru dunia khususnya di kota dan kabupaten Bima, kita membawa dakwah Islam berkemajuan, Islam yang melampaui zaman, Islam  yang tidak kaku, Islam Yang Rasional. Tegasnya

Selamat Menjalankan Amanah Untuk Immawan dan Immawati, semoga ini menjadi amal jariyah untuk kita nanti. Tutupnya

FOKAL IMM Bima Diwakili Azra fauzi M. Pd berkaitan dengan pola kaderisasi IMM yang ada di bima dan diluar dari pada pc imm bima. Cukup jauh berbeda.sehingga kedepanya khusus untuk kader IMM yg ada di non perguruan tinggi Muhammadiyah (PTM) bisa di bedakan pola kaderisasinya dengan yang ada Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM).

Ketua PDM Kab. Bima, ayahanda taufikurahman, M.Pd dalam Sambutan menyampaikan bahwa kader kader ikatan mahasiswa Muhammadiyah harus mengikuti cara kepemimpinan Rasulullah atau sering kita sebut kepemimpinan Profetik yaitu kepemimpinan ala nabi yang tertancap pada diri pemimpin ialah sifat jujur, amanah, tablig dan Fatonah. Tutupnya (Fer MDG)

Load disqus comments

0 komentar