Pisah Sambut Polres Bima, Tetap Jaga Keharmonisan dan Jujur dalam Bertugas

Foto : 
Foto: Kapolres lama, AKBP Heru Sasongko, S.I.K dan Kapolres Bima Baru, AKBP Hariyanto, S.H., S.I.K. saat sampaikan Ucapan Terimakasih.


Bima, Media Dinamika Global.Id.--
Pertemuan pasti ada perpisahan, Polres Kabupaten Bima melaksanakan kegiatan pisah sambut Kapolres lama, AKBP Heru Sasongko, S.I.K digantikan dengan Kapolres Baru, AKBP Hariyanto, S.H.,S.I.K tersebut berlangsung di Lapangan Polres Kabupaten Bima, Polda Nusa Tenggara Barat. Sabtu, (7/1/23).

Tutur hadir jajaran Polres kabupaten Bima dan seluruh Polsek Polres Bima.

Kapolres kabupaten Bima lama, AKBP Heru Sasongko, S.I.K mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bima baru, AKBP Hariyanto, S.H.,S.I.K dan selamat memimpin kabupaten Bima.

"Terimakasih kepada jajaran Polres Bima atas kerjasama sama selama ini," ungkapannya.

Lanjut Heru Sasongko, Saya ucapkan terimakasih juga kepada masyarakat kabupaten Bima selama ini membantu kinerja atau tugas kepolisian polres Bima dalam menjalani tugas. Misi saya untuk mengatur jajaran polres Bima agar tetap jaga keharmonisan di dalam maupun diluar dalam menjalankan tugas sebagai Pelayan, pelindung, pengayom masyarakat.

"Permohonan maaf saya dari lubuk hati yang paling dalam kepada kepada jajaran Polres Bima dan masyarakat kabupaten Bima, saya manusia biasa tak luput dari salah dan doa," ujarnya.

Sambung Kapolres lama ini, doakan saya di tempat yang baru, silahkan kalau mau temu dengan saya jangan sungkan-sungkan, pasti layani ditempat baru saya.

"Saya minta kepada jajaran Polres Bima agar mendukung dan bahu membahu Kapolres Baru, AKBP Hariyanto, S.H., S.I.K dalam memimpin kabupaten Bima sekarang," pesan Kapolres Bima lama ini.

Foto: Kapolres lama, AKBP Heru Sasongko, S.I.K dan Kapolres Bima Baru, AKBP Hariyanto, S.H., S.I.K saat sambutan.

Sementara, Kapolres Bima baru, AKBP Hariyanto, S.H., S.I.K mengucapkan terimakasih kepada AKBP Sasongko, S.I.K atas doa dan dukungan serta sudah menerima kehadiran saya hari ini. mari kita do’akan untuk beliau agar cepat naikkan pangkat kombesnya.

“Semoga ditempat yang baru makin sukses," imbuhnya.

Saya mohon do’a resturnya pada seluruh personel bima pejuang tanggung, saya minta kerja samanya.

“Terimakasih untuk Kapolres lama AKBP Heru Sasongko, SIK, yang sudah banyak memberikan yang terbaik selama bertugas di bima,"  ujarnya.

“Jangan menjauhi dan dekati saya. Apabila ada kesalahan yang saya lakukan tolong ingatin saya," pungkas AKBP Haryanto, SIK. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar